Timnas Pusat Berhasil Taklukkan Polandia di Euro 2024, Semarak The Oranje Menggema!

Timnas Pusat Berhasil Taklukkan Polandia di Euro 2024, Semarak The Oranje Menggema!

Potret Wout Weghorst Timnas Belanda selebrasi usai bobol gawang Polandia di Euro 2024.-Youtube Vision Plus -radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Semarak The Oranje menggema, Timnas Pusat alias tim nasional sepak bola Belanda berhasil menang atas Polandia dalam gelaran Euro 2024.

Belanda berhasil kolongin Polandia dengan kemenangan 2-1. The Oranje berhasil comeback lewat Cody Gakpo dan Wout Weghorst, sedangkan Polandia unggul sementara lewat Adam Buksa, akan tetapi keunggulan Polandia mampu disalip Belanda.

Gelaran Euro 2024, ini tersaji di Volksparkstadion, Minggu (16/6), malam WIB. Timnas Pusat berhasil mendominasi pertandingan, akan tetapi kecolongan dulu 1 angka dari Polandia. 

Atas kemenangan ini, fans The Oranje termasuk dari Indonesia benar-benar senang bukan kepalang, suara The Oranje menggema karena kemenangan atas Polandia, di pertandingan matchday 1 di Grup D.

BACA JUGA:Kamar Jadi Bersih Bebas Polutan, Berikut 5 Tanaman Hias Yang Dapat Menyerap Polusi di Kamar

Kemenangan Belanda ini benar-benar membuat atmosfer fans The Oranje di Stadion Volksparkstadion, skuad Ronald Koeman berhasil menang.

Pada gelaran matchday 1, kekuatan Belanda cukup impresif, dan terbukti bisa mengalahkan Polandia dengan hasil 2-1. Capaian ini benar-benar membuat Belanda menjadi tim yang berpotensi maju ke babak selanjutnya. 

Fans The Oranje di Indonesia pun turut bangga atas kemenangan Belanda, pasalnya ada pemain keturunan Indonesia yang membela Belanda saat kontra Polandia, ia adalah Tijjani Reijnders pemain gelandang AC Milan. 

Terbukti rating pemain Belanda sewaktu laga kontra Polandia, Tijjani Reijnders pemain Belanda keturunan Indonesia mendapatkan rating sebesar 3,4 dari pengguna Google. Rating yang cukup positif karena berada di nilai tengah-tengah. 

BACA JUGA:6 Tanaman Hias Mini Ini Rupanya Cocok di Taruh di Dalam Kamar Tidur, Apa Saja?

Padahal, Polandia berhasil unggul lebih dulu lewat Adam Buksa, ia berhasil menanduk bola masuk ke dalam gawang Belanda. Polandia unggul sementara atas The Oranje di menit ke-16.

Belanda berhasil comeback di menit ke-29 lewat Cody Gakpo yang mencatatkan namanya di papan skor melalui sepakan yang berhasil menjebol gawang Polandia. 

The Oranje berusaha terus menekan dengan serangan cepat ke lini belakang Polandia. Tijjani Reijnders pemain Belanda keturunan Indonesia mendapat peluang, akan tetapi gagal berbuah gol.

Belanda langsung tancap gas menebar serangan ke Polandia lewat Xavi Simons dan Virgil van Dijk, akan tetapi keduanya belum menghasilkan gol buat Belanda. Hasil 1-1 imbang hingga babak pertama turun minum. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: