Rumor Transfer Persib Bandung, Incar Pemain Berlabel 'Timnas' Ada 4 Nama, Siapa Saja?

Rumor Transfer Persib Bandung, Incar Pemain Berlabel 'Timnas' Ada 4 Nama, Siapa Saja?

Ilustrasi logo Persib Bandung. -Google Chrome-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Rumor transfer Persib Bandung, yang katanya akan mengincar pemain berlabel 'Timnas' ada 4 nama yang mencuat, kira-kira siapa saja ya?

Seperti yang sudah diketahui bahwa Maung Bandung kini merupakan juara petahana Liga 1 musim 2023/2024, kepastian dan gelar juara tersebut direngkuh oleh Persib setelah berhasil mengalahkan Madura United dalam partai final yang tersaji dalam 2 leg.

Pasukan Bojan Hodak berhasil menang di Championship Series Liga 1 2023/2024 di partai final dengan total kemenangan agregat 6-1 atas Madura United. Rupanya ambisi Maung Bandung untuk mempertahankan gelar juara masih terus berlanjut untuk Liga 1 musim mendatang. 

Bahkan ada rumor mencuat bahwa Persib Bandung kini tengah melirik 4 pemain berlabel 'Timnas' namun ini masih sebatas rumor saja dan spekulasi, untuk keasliannya belum diketahui.

BACA JUGA:Ikuti 2 Cara Mudah Mencegah Laptop Kepenuhan Memori Ini Untuk Merawat Kesehatan Memori Laptop

Tapi rumor ini bisa saja terjadi mengingat ambisi Persib yang gencar menambah amunisi pemain baru untuk Liga 1 mendatang, kira-kira siapa saja keempat namanya?

1. Ramadhan Sananta

Nama Ramadhan Sananta sudah cukup melanglang buana di Timnas Indonesia, striker yang sering jadi andalan Shin Tae-yong ini nyatanya dirumorkan akan didatangkan oleh Persib. 

Ramadhan Sananta merupakan pemain striker Persis, yang untuk performanya sudah pasti oke punya, sebagai seorang striker yang mampu memberikan perlawanan terhadap tim rival.

BACA JUGA:Patut Dicoba! 5 Ide Menu Olahan Daging Kurban yang Menggugah Selera, No. 3 Bisa Awet

Terbukti menurut data Transfermarkt, selama ia berada di panji Timnas Indonesia, Sananta telah membukukan sebanyak 10 pertandingan dan 5 gol, sementara itu di Timnas Indonesia U23 Sananta membukukan sebanyak 11 pertandingan dan 3 gol.

Bisa dibilang Ramadhan Sananta merupakan striker atau penyerang yang cukup haus gol, dan jika rumor ini benar, maka Persib Bandung untuk lini serang nanti, akan lebih tajam lagi, jika diperkuat Ramadhan Sananta. 

2. Rizky Ridho 

Pemain berlabel Timnas selanjutnya yang dirumorkan akan didatangkan oleh Persib adalah seorang pemain spesialis bek yang kini berada di Persija.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: