Rumor Transfer Persib Bandung, Incar Pemain Berlabel 'Timnas' Ada 4 Nama, Siapa Saja?

Rumor Transfer Persib Bandung, Incar Pemain Berlabel 'Timnas' Ada 4 Nama, Siapa Saja?

Ilustrasi logo Persib Bandung. -Google Chrome-radarkuningan.com

BACA JUGA:Buat Ruangan Rumah Terbebas Dari Polusi, Berikut 7 Tanaman Hias Yang Dapat Menyerap Polutan di Udara

Belakangan ini Persib memang tengah melirik pemain-pemain rival untuk diboyong ke Maung Bandung dari Persija, sebut saja ada nama Hanif Sjahbandi yang rumornya kuat akan didatangkan Persib untuk musim mendatang. 

Tak menutup kemungkinan Persib akan tertarik dengan Rizky Ridho, mengingat performa bek yang biasa menjadi kapten di skuad Shin Tae-yong ini cukup mentereng.

Rizky Ridho merupakan pemain langganan Timnas Indonesia, menurut Transfermarkt untuk statistik Rizky Ridho saat ia membela Timnas Indonesia.

Telah membukukan sebanyak 36 pertandingan dan 4 gol, tentu hal ini bisa jadi acuan bahwa ia merupakan pemain sepak bola lokal yang oke dan hebat.

BACA JUGA:Kamar Jadi Bersih Bebas Polutan, Berikut 5 Tanaman Hias Yang Dapat Menyerap Polusi di Kamar

3. Dimas Drajad 

Pemain langganan Timnas Indonesia yang merupakan pemain spesialis depan dan tengah, bahkan bisa juga posisi sayap kiri dan sayap kanan ini dirumorkan akan didatangkan oleh Persib. 

Diketahui sekarang Dimas Drajad merupakan pemain Persikabo 1973, menurut data Transfermarkt kontrak Dimas Drajad di Persikabo 1973 berakhir pada tahun 2027, setelah perpanjangan kontrak di tahun 2023.

Dimas Drajad merupakan pemain yang hebat, terbukti berdasarkan data statistik Transfermarkt menunjukkan sebanyak 13 pertandingan dan 6 gol.

BACA JUGA:Bantu Tidur Lebih Nyenyak, Berikut 6 Tanaman Hias yang Cocok di Tanam di Kamar

Mungkin jika benar Dimas Drajad didatangkan oleh Persib Bandung untuk musim depan, bisa jadi sektor tengah dan depan Persib menjadi lebih kuat dan susah untuk dirobel pertahanan nya.

4. Nadeo Argawinata 

Kiper langganan Timnas Indonesia ini rupanya dirumorkan tengah dilirik oleh kans Persib Bandung, namun sekadar rumor dan spekulasi, untuk kepastiannya masih belum pasti.

Diketahui Nadeo Argawinata merupakan kiper dari Borneo FC Liga 1, ia juga sering menjadi starter tim untuk posisi penjaga gawang Timnas Indonesia bersama dua nama lainnya seperti Ernando Ari Sutaryadi dan Adi Satryo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: