Menjaga Kesehatan Dengan 5 Tanaman Hias Ini, Memiliki Aromaterapi dan Bermanfaat Bagi Kesehatan, Ketahui Yu!

Menjaga Kesehatan Dengan 5 Tanaman Hias Ini, Memiliki Aromaterapi dan Bermanfaat Bagi Kesehatan, Ketahui Yu!

Pastikan untuk menanam tanaman hias ini karena bisa terjaga dari kesehatan karena aromaterapinya, ketahui yu.-kompas.com-radarkuningan.com

Tanaman hias hamomile cocok dijadikan dekorasi dan hal yang terpenting memiliki aroma menyengat bahkan bisa menjadi pengusir hewan pengerat seperti tikus.

3. Tanaman Rosemary

Kemudian rosemary, tanaman ini bisa mengeluarkan aromaterapi yang menenangkan sehingga sangat cocok untuk diletakan di area rumah.

Selain itu, bentuknya yang indah bisa anda letakan pada area indoor seperti ruang tamu, teras sehingga akan membuat tampilan rumah terlihat lebih estetik dan alami.

BACA JUGA:Kucing Peliharaan Suka Ini, Berikut 5 Merk Makanan Murah dan Berkualitas Untuk Menutrisi Tubuh Anabul

4. Tanaman Melati

Tanaman melati memiliki aroma yang sangat menyegarkan, pasalnya bisa dijadikan sebagai minyak esensial yang memberikan ketenangan bagi pemiliknya.

Sehingga tanaman ini sangat cocok untuk diletakan di area rumah, dan memiliki visual indah yang menjadikan ruangan ataupun area outdoor semakin estetik.

Tanaman melati ini sangat cocok diletakan pada area outdoor karena tergolong tanaman menyukai cahaya matahari langsung, yang menjadikan pertumbuhan tanaman ini semakin subur.

5. Lavender

Selain tanaman melati, lavender juga memiliki aromaterapi penenang dan biasanya diletakan pada parfum atau prodak pewangi deterjen pakaian.

BACA JUGA:Aromaterapi Bikin Rileks, Inilah 5 Tanaman Hias Memiliki Aromaterapi! Meningkatkan Kesehatan Fisik dan Psikis

Memiliki aroma yang harum menjadikan tanaman lavender ini sangat cocok untuk diletakan pada area rumah, dan memiliki tampilan visual anggun akibat warna bunga ungu yang mungil.

Tanaman lavender ini menyukai tempat dengan paparan matahari penuh sehingga bisa diletakan pada halaman rumah dan bisa juga diletakan pada area dekat jendela.

Itulah beberapa tanaman hias yang cocok untuk dijadikan di area rumah untuk dijadikan dekorasi sekaligus pengusir tikus di rumah, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi edukasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: