Kucing Peliharaan Suka Ini, Berikut 5 Merk Makanan Murah dan Berkualitas Untuk Menutrisi Tubuh Anabul

Kucing Peliharaan Suka Ini, Berikut 5 Merk Makanan Murah dan Berkualitas Untuk Menutrisi Tubuh Anabul

Merk makanan kucing murah dan memiliki kualitas yang baik sehingga bisa menutrisi tubuh anabul.-petshopindonesia.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing merupakan salah satu hewan yang banyak dipelihara di Indonesia, sehingga tidak sedikit pecinta Kucing mencari makanan berkualitas namun murah.

Nah, artikel ini akan memberikan rekomendasi makanan kucing murah dengan kualitas yang tinggi menjadikan incaran para pecinta anabul.

5 Makanan Kucing Murah dan Berkualitas Untuk Menutrisi Tubuh Anabul

Kucing memiliki tubuh yang harus diberikan asupan makanan dengan nutrisi dan vitamin yang cukup, sehingga akan memberikan kucing peliharaan selalu sehat.

Mengutip pada jurnal Universitas Airlangga, kucing terholong hewan karnivora yang membutuhkan asupan makanan berupa jaringan hewani sehingga akan membuat energi dan nutrisi tercukupi di dalam tubuh kucing. (Stevens dan Tellings, 2014).

BACA JUGA:Cocok Untuk Edukasi Anak! Memelihara 5 Jenis Kucing Bikin Anak Lebih Peka, Pintar dan Bertanggungjawab!

Dengan begitu, pastikan makanan kucing ini terdapat unsur hewani sehingga akan memberikan energi bagi anabul, berikut ini makanan murah dan bernutrisi yang cocok, yaitu:

1. Whiskas

Whiskas tergolong produk makanan populer yang banyak diminati oleh pecinta kucing, pasalnya terdapat unsur hewani yang membuat kebutuhan anabul tercukupi.

Selain itu terdapat kandungan nutrisi dan vitamin, jika kucing anda sedang mengalami bulu rontok maka cocok diberikan makanan kucing ini.

Keunggulan whiskas yaitu memiliki berbagai kemasan baik wetfood maupun dryfood sehingga bisa disesuaikan dengan selera anabul dan memiliki rasa yang nikmat.

BACA JUGA:Aromaterapi Bikin Rileks, Inilah 5 Tanaman Hias Memiliki Aromaterapi! Meningkatkan Kesehatan Fisik dan Psikis

2. Cleo Adult Cat Food Salmon

Cleo Adult Cat Food Salmon merupakan produk makanan kucing bernutrisi dan memiliki banyak manfaat yang bisa memenuhi kebutuhan energi anabul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: