Persib Bandung Tertarik Bawa Pulang Pemain Abroad Indonesia dari Liga Thailand, Siapa Dia?

Persib Bandung Tertarik Bawa Pulang Pemain Abroad Indonesia dari Liga Thailand, Siapa Dia?

Persib Bandung Tertarik Bawa Pulang Pemain Abroad Indonesia di Liga Thailand-Foto: Tangkap Layar-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Sebagai juara BRI Liga 1 2023/2024, Persib Bandung tengah mempersiapkan kerangka tim musim depan agar lebih baik.

Sederet nama pemain muncul ke permukaan di bursa transfer Persib 2024 ini. Beberapa di antaranya digadang-gadang bakal menjadi tambahan amunisi pasukan Bojan Hodak.

Terbaru, tim berjuluk Maung Bandung itu mulai dikaitkan dengan pemain Indonesia yang tengah berkarir di luar negeri atau abroad. Kabarnya, Persib Bandung menaruh minat untuk memulangkan pemain yang tengah berkiprah di Liga Thailand.

Sebagaimana diketahui, saat ini hanya ada dua pemain lokal Indonesia yang tengah berkiprah di negara gajah putih. Dua pemain abroad tersebut antara lain yakni Yanto Basna dan Asnawi Mangkualam.

BACA JUGA:Exco PSSI Sebut Pihaknya Tengah Fokus Persiapan Round 3 Kualifikasi Piala Dunia, Termasuk Maarten Paes?

BACA JUGA:Celah Statuta FIFA Pasal 9 Ayat 2, Maarten Paes Bisa Bela Skuad Garuda, Ini Penjelasannya

Melansir unggahan Instagram salah satu akun fanbase Persib Bandung @persibtalk.id pada Rabu 19 Juni 2024, mengabarkan bahwa Maung Bandung tamlak ingin memulangkan pemain lokal abroad di Liga Thailand.

"RUMOR, Persib Bandung kabarnya berminat untuk mendatangkan pemain lokal yang bermain di Liga Thailand," tulis Persibtalk.id seperti dikutip radarkuningan.com pada Rabu 19 Juni 2024.

"Dan saat ini hanya ada dua pemain lokal yang bermain di sana, yaitu Asnawi Mangkualam dan Yanto Basna," ujarnya menambahkan.

Jika rumor ini benar adanya, maka baik Asnawi Mangkualam maupun Yanto Basna keduanya berpotensi menjadi salah satu pemain yang ingin didatangkan ke Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 2024/2025.

BACA JUGA:Fitrul Dwi Rustapa Semakin Dekat Pintu Keluar dari Persib Bandung, Bali United Siap Tampung Kiper Asli Garut

BACA JUGA:Bukan Teja Paku Alam, Semen Padang FC Resmi Rekrut Eks Kiper Andalan Persebaya

Adapun saat ini kapten Timnas Indonesia sekaligus mantan pemain Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam bermain untuk klub Port FC. Sedangkan Yanto Basna merumput di Liga Thailand bersama PT Prachuap.

Menarik untuk ditunggu, apakah salah satu di antara mereka akan diboyong kembali ke Liga Indonesia di musim depan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: