Cegah Tikus Datang Ke Rumah Dengan Lakukan 4 Hal Berikut, Ampuh Usir Tikus.

Cegah Tikus Datang Ke Rumah Dengan Lakukan 4 Hal Berikut, Ampuh Usir Tikus.

cegah tikus datang ke rumah-fumida-tangkapan layar-radarkuningan.com

BACA JUGA:Beginilah Arti Desa Sempora dan Menurut Sejarah Terbentuknya Desa Sampora, Ternyata Wilayahnya Strategis!

Ketiga adalah akes saluran air, tikus datang kerumah salah satu alasanya adalah karena terdapat sumber air yang mereka cari. sumber air yang sangat tikus sukai adalah gorong-gorong got yang terbuka.

Mudahnya akses keluar masuk rumah melalui gorong-gorong tersebut akan menjadikan tikus betah berlama-lama di rumah kita, tutup akses yang memungkinkan tikus datang ke rumah melalui gorong-gorong dengan semaksimal mungkin agar tikus menjauh dari rumah.

Keempat adalah dengan menutup celah-celah yang menjadi lintasan tikus, tikus akan sangat suka dengan rumah yang mempunyai akses celah yang mudah untuk mereka lewati.

Hal ini akan memudahkan tikus berlalu lalang, ketika celah tersebut kita hilangkan tentunya akan membuat tikus kesulitan beraktivitas di rumah kita.

BACA JUGA:Berikut Ini 5 Makanan Kucing Murah dan Bernutrisi, Nomor 1 Me-o Cat Food Tuna Adult Cuma 58 Ribu 1,2 Kg

Dengan menutup celah yang menjadi lintasan tikus setidaknya kita mengurangi kesempatan untuk tikus bersarang di rumah kita.

Itu dia empat hal yang bisa dilakukan untuk mencegah tikus, mencegah ternyata bisa lebih efeketif dibandingkan dengang mengusirnya. selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: