Update 3 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang Nasibnya Gemilang di Eropa, No 1 Jay Idzes

Update 3 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang Nasibnya Gemilang di Eropa, No 1 Jay Idzes

Potret Jay Idzes, Rafael Struick, dan Calvin Verdonk. -Kolase Gambar-radarkuningan.com

BACA JUGA:Terkesan Tiba-tiba Menghilang, Begini Ungkapan Terakhir Calvin Verdonk Usai Debut Bersama Timnas Indonesia

Statistik Rafael Struick berdasarkan Transfermarkt untuk 021 divisi 1 musim gugur 2023/2024 adalah Struick mencatatkan sebanyak 3 pertandingan dan 3 gol, dalam persentase 100% 11 pemain utama dan 89% menit bermain. 

Statistik Rafael Struick menurut Transfermarkt untuk 021 divisi 2 musim semi 2023/2024 adalah Struick mencatatkan sebanyak 4 pertandingan dan 2 gol, dalam persentase 100% 11 pemain utama dan 85% menit bermain.

3. Calvin Verdonk 

Pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang baru melalukan debut perdana nya bersama tim asuhan Shin Tae-yong semasa melawan Filipina.

BACA JUGA:Pemain Timnas Indonesia Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Eropa, Ada Apa? 

Verdonk sewaktu membela Timnas Indonesia melawan Filipina saat putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia zona Asia, dirinya mampu mencatatkan 67 menit bermain dengan 3 tembakan.

Berdasarkan data statistik dari Transfermarkt, Calvin Verdonk mampu menorehkan capaian di NEC Nijmegen sebanyak 33 pertandingan, 2 gol, dan 2 assist.

Hingga NEC Nijmegen berhasil finis di Eredivisie musim 2023/2024 peringkat keenam dengan 53 poin.

Calvin Verdonk juga mampu memberikan kontribusi sebagai pemain dengan persentase 94% 11 pemain utama dan 93% menit bermain menurut statistik dari Transfermarkt. 

BACA JUGA:Seratus Persen Keturunan Eropa, Mengapa Maarten Paes Dinaturalisasi Indonesia? Begini Penjelasannya

Nah, demikian ulasan artikel berikut ini mengenai 3 pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang nasibnya gemilang di Eropa, ada 3 nama yaitu Jay Idzes, Rafael Struick, dan Calvin Verdonk. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: