Tiba-tiba Hilang Usai Bela Timnas Indonesia, Calvin Verdonk Malah Banjir Pujian dari Netizen: 100 Persen Atlet

Tiba-tiba Hilang Usai Bela Timnas Indonesia, Calvin Verdonk Malah Banjir Pujian dari Netizen: 100 Persen Atlet

Calvin Verdonk Tiba-tiba Menghilang. -Google Chrome-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Tiba-tiba menghilang, tapi justru sikap Calvin Verdonk yang seperti ini banjir pujian, tak sedikit netizen Indonesia berkomentar positif terkait misterius nya atlet klub NEC Nijmegen satu ini.

Calvin Verdonk berhasil menjalani debut manis sebagai pemain bek di pasukan Shin Tae-yong, dirinya mampu langsung masuk kedalam skuad Garuda dengan apik, atas hal ini juga dirinya mendapat banyak pujian.

Calvin Verdonk merupakan pemain yang sekarang membela klub NEC Nijmegen di Eredivisie Belanda, akan tetapi ia sekarang sudah resmi jadi WNI dan berhasil membela skuad Timnas Indonesia

Calvin Verdonk diturunkan pertama kali kedalam skuad Shin Tae-yong saat putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia zona Asia melawan Filipina (11/6) lalu, saat tampil perdana juga Calvin memiliki statistik yang baik sebagai pemain. 

BACA JUGA:Bursa Transfer Pemain Liga 1 2024/2025: Rio Fahmi OTW ke Persib? Simak Penjelasannya Berikut ini!

Dalam pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Timnas Indonesia berhasil menang atas Filipina dengan skor 2-0. Kedua gol ini dicetak oleh Thom Haye '32 dan Rizky Ridho '56.

Sementara itu Calvin Verdonk memiliki statistik saat melawan Filipina yaitu bermain selama 67 menit dengan 3 tembakan ia hasilkan, selain itu Calvin memiliki rating pemain sebesar 4,4, impresif untuk torehan perdananya bersama Timnas Indonesia. 

Terlebih setelah gelaran putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia zona Asia, Calvin terlihat tiba-tiba hilang tanpa kabar, bak ditelan bumi, keberadaannya tak diketahui.

Dilansir dari akun instagram @nusantara.ballers yang mengunggah postingan berbentuk kolase Calvin Verdonk dengan tulisan "Tiba-tiba Latihan, Tiba-tiba Sumpah, Tiba-tiba Main, Tiba-tiba Menghilang."

BACA JUGA:Percobaan Bunuh Diri di Waduk Darma, Seorang Lansia Nekat Terjun, Beruntung Selamat

Dilansir dari akun instagram @nusantara.ballers dengan caption "NO DRAMA 100% ATHLETE. Sampai jumpa bulan September Verdonk" tulis akun instagram @nusantara.ballers (20/6/2024). 

Banyak juga netizen yang menimpali dengan meninggalkan jejak di kolom komentar dengan nada positif seperti "Dia kan athlete gak ada kewajiban ngabarin fans. Cm wajib gacor di lapangan. Dia juga gak buka exclusive kyk yg lain," tulis @sit***.

Tambah netizen lain "Aku bolak balik cek IG beliau kaya kuburan hening sepi horor kaya gak berpenghuni," balas @unsee***. Tambah netizen lain juga seperti "Calvin the real introvert," timpal @ihy***.

"Mr.random min.. gak ketebak..," balas @hyu_t***. Ada lagi netizen lain yang menimpali "Verdonk emang cenderung optimis ke karir daripada sosmed,, menurut ku emang udah bener sih dia gitu, lebih baik upgrade performa daripada update sosmed," tulis @kasaf***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: