Tiba-tiba Hilang Usai Bela Timnas Indonesia, Calvin Verdonk Malah Banjir Pujian dari Netizen: 100 Persen Atlet

Tiba-tiba Hilang Usai Bela Timnas Indonesia, Calvin Verdonk Malah Banjir Pujian dari Netizen: 100 Persen Atlet

Calvin Verdonk Tiba-tiba Menghilang. -Google Chrome-radarkuningan.com

BACA JUGA:Rekomendasi Tanaman Hias dengan Campuran Warna Menarik, Cerahkan Rumah Buat Suasana Menyenangkan

Jika mengacu kepada akun instagram pribadi Calvin Verdonk, dirinya memang terlihat jarang update status, seperti cerita di instagram, foto postingan atau hal lainnya, ia memang layaknya pemain profesional.

Tidak seperti yang lain, dengan membuka konten eksklusif serta rajin update di media sosial seperti contohnya instagram, tapi Calvin Verdonk tidak. Ia terlihat terakhir kali membagikan postingan hampir sebulan yang lalu.

Dalam postingan yang di unggah oleh Calvin saat hampir sebulan yang lalu, dirinya membagikan saat ia pertama kali menjalani sesi latihan sebelum turun ke lapangan membela Timnas Indonesia. 

Padahal, banyak pemain lain yang berbondong-bondong update tentang dirinya di sosial media, akan tetapi Calvin seperti pribadi yang susah ditebak, namun ini menunjukkan sikap profesionalitas seorang atlet sepakbola yang hebat.

BACA JUGA:Tekan Pelanggaran Pemilu di Kuningan, Yanuar Prihatin Ajak Masyarakat Mengawasi Bersama

Intinya, Calvin Verdonk merupakan pemain yang sulit ditebak, segala sesuatu tentang dirinya itu seperti tiba-tiba seolah memberikan kejutan untuk para fans sepak bola di tanah air. Mantap, Bung Calvin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: