Calvin Verdonk Menghilang Usai Debut Bersama Timnas Indonesia, Netizen: Apa Yang Terjadi?

Calvin Verdonk Menghilang Usai Debut Bersama Timnas Indonesia, Netizen: Apa Yang Terjadi?

calvib verdonk menghilang usai debut bersama timnas indonesia-tangkapan layar c.verdonk via instagram-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Saat ini Media sosial sedang ramai membicarakan Calvin Verdonk, yaitu pemain naturalisasi Timnas Indonesia, yang mendadak menghilang setelah menjalani debutnya yang sangat mengejutkan dan mengesankan para penggemar sepak bola tanah air pada 11 Juni 2024.

Calvin Verdonk, pemain sepak bola yang memiliki darah Indonesia-Belanda, baru-baru ini menarik perhatian banyak penggemar sepak bola Indonesia.

Setelah debutnya yang memukau bersama tim nasional Indonesia, Calvin Verdonk menghilang usai debut bersama timnas indonesia terutama dari sorotan media dan publik.

Kejadian ini tentu saja menimbulkan banyak spekulasi dan tanda tanya di kalangan penggemar. Pertandingan debut Verdonk melawan Filipina membuatnya menjadi sorotan karena performanya yang apik di sisi kiri pertahanan Garuda.

BACA JUGA:Harga Thom Haye Jadi yang Paling Fantastis di Timnas Indonesia, Dibawahnya Ada Calvin Verdonk, Segini Harganya

BACA JUGA:Harga Pasar Calvin Verdonk Fantastis, Thom Haye Masih Paling Tertinggi di Timnas Indonesia

Namun, kehadirannya yang tiba-tiba lenyap di media sosial setelah pertandingan tersebut menimbulkan berbagai spekulasi dan tanda tanya bagi para penggemar.

Debut yang Berujung Misteri

Calvin Verdonk menunjukkan performa yang menjanjikan dalam debutnya melawan Filipina. Penampilannya yang solid di lini pertahanan memberikan harapan baru bagi Timnas Indonesia. Sayangnya, setelah pertandingan tersebut, Verdonk tidak terlihat begitu aktif di media sosialnya, tidak seperti pemain timnas pada umumnya.

BACA JUGA:Debut Manis Calvin Verdonk, Tampil Apik Hingga Cetak Sejarah Baru Timnas Indonesia

BACA JUGA:Penawaran KSO Parkir Puspa Siliwangi Sudah Ditutup, Sudah Ada 3 Penawaran yang Masuk

Aktivitas di Media Sosial

Calvin Verdonk tetap aktif di media sosial. Pada 20 Juni 2024, ia mengunggah sebuah story di akun Instagram pribadinya dengan tulisan, "No Drama, 100% Athlete. Sampai jumpa bulan September Verdonk".

Unggahan ini justru semakin memperuncing rasa penasaran publik mengenai apa yang sebenarnya terjadi dengan Verdonk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: