Bursa Transfer Persib Bandung, Incar 3 Pemain Persija, Salah Satunya Berlabel 'Timnas' Seharga Rp6,95 Miliar 

Bursa Transfer Persib Bandung, Incar 3 Pemain Persija, Salah Satunya Berlabel 'Timnas' Seharga Rp6,95 Miliar 

Bursa Transfer Persib Bandung, incar pemain berlabel Timnas dari Persija Jakarta yaitu, Rizky Ridho. -Transfermarkt -radarkuningan.com

BACA JUGA:Setelah Dilepas Persib, Fitrul Dwi Rustapa Diisukan Bakal Merapat ke Salah Satu Tim 4 Besar Liga 1 Musim Lalu

Hanif Sjahbandi merupakan pemain Persija Jakarta, ia adalah pemain dengan posisi gelandang bertahan. Harga transfer dirinya dari laman Transfermarkt adalah sebesar Rp3,91 Miliar.

Pria berusia 27 tahun tersebut menorehkan satu musim nya bersama Persija dengan mengoleksi 20 pertandingan, 3 gol, dan 3 assist. Sebagai gelandang bertahan, Hanif mampu menorehkan capaian statistik yang positif.

3. Rio Fahmi

Rio Fahmi juga masuk kedalam pemain yang turut meramaikan bursa transfer window Persib Bandung, pasalnya Rio tengah dibidik oleh Persib untuk didatangkan pada musim 2024/2025.

BACA JUGA:Teddy Tjahjono Mundur Jadi Bos Persib Bandung, Bakal Segera Gabung Dewa United?

Rio Fahmi merupakan pemain dari Persija Jakarta, harga transfer dirinya adalah sebesar Rp4,3 Miliar. Dan, bisa saja Persib Bandung mendatangkan dirinya.

Berhubung Persib Bandung dalam musim mendatang akan melakoni 2 laga, terlebih lagi Bojan Hodak telah menegaskan ingin memperkuat sektor bek kanan. 

Selain itu, kehadiran Rio Fahmi jika ingin didatangkan oleh Persib, adalah sangat pas sekali untuk dikombinasikan di sektor bek kanan, dengan Henhen Herdiana.

Demikian ulasan artikel berikut ini mengenai bursa transfer window Persib Bandung yang incar 3 nama pemain Persija Jakarta, dan yang salah satunya merupakan pemain berlabel 'Timnas' seharga Rp6,95 Miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: