Off The Record, Ini Alasan Teddy Tjahjono Mundur dari Persib Bandung

Off The Record, Ini Alasan Teddy Tjahjono Mundur dari Persib Bandung

Alasan Teddy Tjahjono mundur dari Persib Bandung dikabarkan bakal menjadi salah satu komisaris di PT LIB.-Tangkapan layar-Instagram @Teddy Tjahjono

BACA JUGA:Bursa Transfer Persib Bandung Liga 1 2024/2025, Ada 2 Nama yang Hengkang, Siapa Saja?

Diungkapkan Rony, Direktur Utama PT LIB sepertinya bakal tetap dipegang oleh Ferry Paulus.

Sementara beberapa jabatan di bawahnya seperti beberapa komisaris, bakal mengalami perubahan.

Hal tersebut jelasnya, merupakan hal yang rutin dilakukan PT LIB setiap akhir musim atau menjelang masuknya kompetisi baru.

Adapun beberapa orang yang menduduki jabatan komisaris di PT LIB, merupakan penunjukan langsung dari Direktur Utama (Ferry Paulus) maupun kesepakatan dari peserta rapat RUPS.

BACA JUGA:Mundur dari Persib Bandung, Ini Sosok Pengganti Teddy Tjahjono

Dan menurutnya, di dalam jajaran komisaris tersebut, ada salah satu posisi yang ditempati khusus oleh tim pemenang.

"Pada tahun kemarin (2022/2023) PSM Makassar yang keluar sebagai juara dan menempati salah satu jabatan komisaris tersebut," jelasnya.

Untuk musim yang akan datang (2024/2025), jabatan tersebut bakal ditinggalkan oleh perwakilan PSM Makassar dan akan digantikan oleh perwakilan Persib Bandung sebagai tim juara musim 2023/2024.

"Sepertinya peran Pak Teddy bakal mengisi posisi komisaris di PT LIB yang ditinggalkan oleh perwakilan PSM Makassar itu," ucapnya.

BACA JUGA:Ketahui, Inilah Olahraga Udara yang Memicu Adrenalin, Yakin Berani?

Karena menurutnya, sosok dari Persib Bandung yang memungkinkan untuk menempati posisi tersebut, hanya Teddy Tjahjono yang ada saat ini.

Beberapa sosok lain seperti Glenn Timothy Sugita atau Umuh Muchtar, jelasnya, tidak memungkinkan untuk menempati jabatan di PT LIB.

"Jadi Teddy bukan ke Dewa United apalagi ke Persija, tapi lebih condong bakal menempati komisaris di PT LIB," pungkasnya.

Teddy sudah belasan tahun memimpin Persib. Ia juga yang mengantar Maung Bandung keluar sebagai kampiun Indonesia Super League (ISL) pada 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: