Media Korea Selatan Soroti Drawing AFC, Ketar-ketir Jika Satu Grup Bersama Timnas Indonesia: Memberatkan 

Media Korea Selatan Soroti Drawing AFC, Ketar-ketir Jika Satu Grup Bersama Timnas Indonesia: Memberatkan 

Potret Timnas Korea Selatan. -Google Chrome-radarkuningan.com

BACA JUGA:Update Harga Terbaru iPhone 13 Garansi Resmi Ibox, Cuma 10 Juta?

Yonhap News Tv juga menuturkan bahwa meskipun Korea Selatan tergabung dalam Pot 1 dengan lawan menyusahkan, akan tetapi percuma juga jika ingin dihindari. 

Jika Korea Selatan menghindar dari Jepang dan Iran, maka kemungkinan jika Korea Selatan bertemu Indonesia bisa saja terjadi. Akan tetapi, Korea Selatan juga sebenarnya tidak terlalu ingin bertemu Indonesia. 

Skenario jika Korea Selatan ingin menang dengan cukup mudah, maka bisa dengan mencoba menghajar Kuwait. Secara rangking FIFA juga jauh sekali perbedaannya antara Korsel dengan Kuwait. 

Jadi, Korea Selatan harus benar-benar berharap tidak bertemu dengan negara-negara yang sudah disebutkan tadi, bahkan Yonhap News Tv juga memprediksi jika Korsel benar-benar bertemu, maka kemungkinan Korsel akan dikalahkan jadi jauh lebih besar.

BACA JUGA:Kiper Timnas Indonesia Asal Majalengka, Daffa Fasya Dapat Penghargaan dari Ditlantas Polda Metro Jaya

Yonhap News Tv benar-benar mengkhawatirkan Timnas Korea Selatan, jika benar pasukan Taegeuk Warriors bertemu dengan negara-negara yang ditandai tadi, maka kemungkinan buruk buat Korsel bisa saja terjadi, seperti tersingkir dari putaran ketiga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: