Keluar dari Zona Nyaman, Anggota DPRD Kabupaten Kuningan Siap Mundur, Maju di Pilkada

Keluar dari Zona Nyaman, Anggota DPRD Kabupaten Kuningan Siap Mundur, Maju di Pilkada

Anggota DPRD Kabupaten Kuningan, Udin Kusnaedi mendapatkan rekomendasi dari Ketum PAN untuk maju di Pilkada Kuningan. -Dokumen Pribadi-radarkuningan.com

BACA JUGA:Turun Harga Sampai 50%! Berikut Daftar iPhone Garansi Resmi Ibox Yang Turun Harga Pada Tahun Ini

"Saya siap untuk mengundurkan diri dari anggota dewan. Karena saya hadir di partai, saya menjadi anggota partai, salah satunya adalah bagaimana saya bisa berbuat banyak untuk masyarakat kabupaten Kuningan, bukan untuk kepentingan pribadi," jelas Udin.

Ia menegaskan, keputusan daripada niatan demi kepentingan masyarakat luas, Udin tak merasa keberatan harus meninggalkan status anggota dewan.

"Dalam hal ini, karena niatan saya berbuat untuk kepentingan masyarakat banyak, saya tidak merasa keberatan untuk mundur dari anggota DPRD yg sedang berjalan dan akan dilantik. Kita akan menjalankan mandat dari ketua umum," tegasnya.

Masih dalam penjelasannya, Atas kepercayaan ini, tentu Ia bersama partai harus kembali berjuang di kontestasi Pilkada Kuningan 2024 dengan bermacam situasi dan kondisi, setelah perjuangan sama di Pilkada Kuningan 2018.

BACA JUGA:Satu Grup dengan Jepang dan Australia, Erick Thohir Minta Timnas Indonesia Jangan Kendor

Terlebih, dalam rekomendasi itu ada beberapa yang harus dilakukan. Pertama membangun komunikasi politik dengan partai lain untuk melakukan koalisi.

Kedua dirinya berkomunikasi dengan para kandidat, untuk melakukan pasangan Bupati dan wakil bupati.

"Selanjutnya mengkomunikasikan dengan pengurus pengurus partai untuk mensolidkan kembali bahwa PAN akan mengajukan kandidat Bupati atau wakil bupati," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: