5 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Palutungan Kuningan, Cocok Banget Buat Mengisi Liburan Sekolah

5 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Palutungan Kuningan, Cocok Banget Buat Mengisi Liburan Sekolah

5 Tempat Wisata Keluarga di Palutungan Kuningan -Instagram @ipukan.highland-Radarkuningan.com

Dari Ipukan Highland, pengunjung bisa melihat megahnya gunung Ciremai, merasakan kulineran dan ngopi dari ketinggian 1200 mdpl. 

Bagi kamu yang ingin mencoba sensasi bermalam di kaki gunung Ciremai juga bisa dengan bermalam di Glamping dengan desain unik serta fasilitas yang cukup lengkap.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Tempat Wisata di Kuningan untuk Anak, Banyak Aktivitas Seru! Outbound hingga Edukasi

Lokasinya berada di Jl. Palutungan, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan.

3. D'Orchid

D'Orchid merupakan destinasi wisata terpadu dan menarik. Tempat wisata ini memiliki beberapa daya tarik berupa miniatur Menara Eifel, kafe, kolam renang, spot penyembuhan, spot foto, taman bunga, hingga penginapan.

Khusus untuk taman dan kebun anggrek, D'Orchid memiliki banyak koleksinya dari berbagai jenis dan warna. 

Lokasinya berada di Dusun Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:Pastingan Liburan 2024 Kini Datang ke 5 Wisata Kuningan Terpopuler dengan Fasilitas Keren, Liburan Makin Asik!

4. Pondok Pinus

Pondok pinus merupakan salah satu wisata menarik di Palutungan Kuningan. Lokasinya tidak jauh dari Jurang Landung dan Curug Putri Palutungan. Tepatnya berada di Desa Cisantana, Cigugur.

Sebenarnya, Pondok Pinus Palutungan Kuningan merupakan tempat makan kekinian di atas bukit. Namun, mereka menyediakan beragam spot selfie yang menarik.

Beberapa diantaranya seperti rumah Hobbit, sangkar burung, rumah warna-warni, rumah balon, dan masih banyak lagi yang lainnya

5. Sarae Land 

Sarae Land merupakan tempat wisata baru yang banyak diminati oleh wisatawan. Tempat wisata ini memiliki daya tarik utama berupa suasana Seperi di Ubud Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: