5 Rekomendasi Kafe Instagramable di Kuningan, Cocok Banget Buat Hang Out Bareng Teman!

5 Rekomendasi Kafe Instagramable di Kuningan, Cocok Banget Buat Hang Out Bareng Teman!

5 Rekomendasi Kafe Instagramable di Kuningan-Instagram @perkopian.co-Radarkuningan.com

Rekomendasi kafe instagramable di Kuningan berikutnya yaitu Alissha Machiato. Mengusung konsep bangunan yang estetik, dengan aneka ragam menu mulai dari pastry hingga makanan berat.

Lokasinya berada di depan Kodim, Jl. RE. Martadinata No.86, Ciporang, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan.

4. Kopi Botanika

Kopi Botanika merupakan salah satu kafe hits di Kuningan serta menjadi tempat nongkrong favorit. Kafe ini selalu ramai dikunjungi baik pada hari-hari biasa maupun hari libur.

BACA JUGA:Sukses Jadi Top Skor, Rahasia David da Silva Dibongkar Beckham Putra, Sekali Assist Dibayar Rp3 Juta

Daya tarik utama Kopi Botanika adalah pemandangan alam yang sangat memukau, hamparan pepohonan hijau yang luas dan pegunungan yang memukau dari ketinggian.

Selain pemandangan alamnya yang indah, Kopi Botanika juga memiliki desain bangunan unik yang didominasi kaca. Kafe ini juga dikenal sangat instagramable, di setiap sudutnya sangat estetik dengan view yang memukau, sehingga tak heran jika pengunjung yang datang juga berburu untuk berswafoto.

Lokasinya berdekatan dengan wisata alam Buper Talaga Surian. Tepatnya berada di Jl. Boenoet Lembur Kuring, Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

5. Kopi Domo dan Luar Angkasa

Domo Coffee and Space ini merupakan kafe di Kuningan yang memiliki konsep estetik. Mereka menawarkan tempat nongkrong indoor dan outdoor dengan furnitur yang indah.

BACA JUGA:Bermain 10 Orang Saat Pertandingan Masih Berjalan 28 Menit, Coach Nova Arianto: Pelajaran Berharga

Kafe yang satu ini menjadi tempat nongkrong favorit di Kuningan. Lokasinya berada di Jl. RE Martadinata No. 99, Cijoho, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan.

Itulah beberapa rekomendasi kafe instagramable di Kuningan yang bisa kamu kunjungi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: