2024 Liburan Ke 4 Destinasi Wisata Danau di Kuningan, Suasana Indah dengan Air Jernih dan Hamparan Pepohonan

2024 Liburan Ke 4 Destinasi Wisata Danau di Kuningan, Suasana Indah dengan Air Jernih dan Hamparan Pepohonan

Liburan ke 4 destinasi wisata danau di kuningan memiliki suasana indah dengan air segar, jernih dan hamparan pepohonan.-disway.id-radarkuningan.com

Wadauk darma menjadi destinasi wisata yang bersih, pastikan anda menikmati di tepi waduk dengan mengelar tikar lalu makan dan mengobrol bersama kerabat.

Sehingga liburan murah tapi bisa menikmati suasana alam luar yang menjadikan suasana baru tercipta dan membuat liburan semakin menyenangkan. 

3. Telaga Biru Cicerem

Telaga biru cicerem adalah destinasi wisata dengan sajian danau yang memiliki air bening sehingga dasar danau akan terlihat jelas dengan air jerih biru yang sering disebut blue lake.

BACA JUGA:Bisa Mencegah Resiko Terkena Penyakit Jantung! Ternyata Ini Khasiat Minuman Jahe Dicampur Serai Bagi Kesehatan

Danau ini dikelilingi pepohonan yang terlihat hijau dengan keindahannya inilah yang menjadikan kenyamanan wisatawan untuk berlama-lama.

Selain itu, Telaga Biru Cicerem menawarkan berbagai fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung, terdapat wahana ayunan yang bergantung di atas danau dan cocok untuk spot foto menarik.

Disini juga menyediakan pelampung yang bisa disewakan, anda pun bisa memberi makan ikan-ikan di danau sehingga ikan akan mendekati anda. 

4. Situ walukut

Situ walukut merupakan destinasi wisata alam yang menyajikan danau terletak ditengah hutan hijau lebih tepatnya berlokasi di ujung desa kertayuga.

BACA JUGA:9 Rekomendasi Tempat Penginapan Terbaik di Kuningan, Lengkap dengan Kolam Renang dan Spa!

Memiliki suasana yang damai menjadikan situ walukut ini sebagai destinasi wisata yang sering dikunjungi dengan luasnya lahan sawah hijau, kicauan burung, hamparan pepohonan.

Sehingga sangat cocok untuk disinggahi ketika waktu libur tiba, suasanya yang membuat nyaman jiwa serta menjadikan pengalaman liburan semakin asik.

Tempat yang tidak terlalu ramai menjadikan situ wulukut sebagai wisata sekaligus tempat healing yang bisa menenangkan pikiran, datang ke sini yu.

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata danau di Kuningan Jawa Barat, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: