Kajene Forest, Hutan di Tengah Kota Kuningan, Jadi Destinasi Baru Wisata, Ada Apa Saja?

Kajene Forest, Hutan di Tengah Kota Kuningan, Jadi Destinasi Baru Wisata, Ada Apa Saja?

Kajene Forest di Jl Siliwangi, Kabupaten Kuningan.-Andre Mahardika-radarkuningan.com

Dibangunnya Kajene Forest di tengah kota, sebagai upaya mendongkrak pendapatan asli daerah melalui penyerapan tenaga kerja, tetapi tetap menjadikan Kuningan dikenal memiliki kawasan hijau.

BACA JUGA:Wahana Baru Dibuka April 2024 di Kopi Botanika Kuningan, Mampu Menghipnotis Wisatawan Untuk Berlibur Kesini!

"Agar tetap menjadi paru paru Kuningan, tetap lestari, tetap terjaga. Dan, 4 jenis usaha yang ada juga, diharapkan bisa mendongkrak PAD, menambah lapangan pekerjaan, dan juga berusaha menjadikan Kuningan naik kelas menjadi Kota/ Kabupaten terbaik," tutur Bangkit.

Pengunjung juga bisa menikmati berbagai menu di restoran yang disediakan. Kemudian di Minara Food, ditawarkan minuman yang sepertinya tidak ada ditempat lain, yaitu kopi di dalam kopi.

"Best seller-nya di sini kita menyediakan berbagai desert, makanan yang memanjakan lidah, dan juga minumannya ada kopi dalam kopi, yang dimana tidak ditemukan ditempat lain, rasa dan kualitasnya," ungkapnya.

Dikatakannya, bagi masyarakat yang ingin datang dengan nyaman dan mendapatkan sensasi menyantap hidangan di tengah kota, lengkap dengan nuansa alam pegunungan, disarankan untuk datang pagi atau sore hari.

BACA JUGA:Ingin Liburan Asik di Alam Kuningan? Ini Dia 3 Wisata Alam Bisa Berenang di Danau!

"Untuk customer, bisa datang pagi dan sore hari untuk mendapatkan suasana kesejukan lengkap dengan usaha hutan dan pepohonan, serta mendapat sensasi dan kenyamanan dalam menyantap hidangan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: