4 Wisata Danau di Kuningan yang Memiliki Pemandangan Indah dan Fasilitas yang Seru, Ada yang Bisa Snorkeling!

4 Wisata Danau di Kuningan yang Memiliki Pemandangan Indah dan Fasilitas yang Seru, Ada yang Bisa Snorkeling!

4 Wisata Danau di Kuningan yang Memiliki Pemandangan Indah dan Fasilitas yang Seru, Ada yang Bisa Snorkeling!-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Kabupaten Kuningan di Jawa Barat dikenal dengan keindahan alamnya yang memukau. Salah satu daya tarik utama di daerah ini adalah wisata danaunya.

Di musim liburan sekolah ini, mengunjungi danau di Kuningan bersama keluarga mungkin merupakan pilihan destinasi wisata yang tepat.

Berikut adalah beberapa destinasi wisata danau di Kuningan yang menawarkan pengalaman alam yang menakjubkan dan cocok untuk menghilangkan penat.

Telaga Nilem

Telaga Nilem terletak di Desa Kaduela, Kecamatan Pasawahan. Danau ini terkenal dengan airnya yang sangat jernih dan segar, yang berasal dari mata air alami.

Pengunjung dapat menikmati kegiatan berenang di dua kolam yang tersedia, satu dengan kedalaman 1,2 meter dan yang lainnya mencapai 4 meter. Selain berenang, snorkeling di Telaga Nilem memberikan pengalaman unik, berbeda dari snorkeling di laut.

BACA JUGA:Nikmati Liburan dengan Bermain Air di 8 Tempat Wisata Air Seru di Kabupaten Kuningan

Pepohonan hijau di sekitar telaga menambah kesejukan dan keindahan tempat ini, menjadikannya lokasi yang sempurna untuk berfoto.

Telaga Biru Cicerem

Telaga Biru Cicerem juga terletak di Desa Kaduela, Kecamatan Pasawahan. Sesuai dengan namanya, danau ini memiliki air yang berwarna biru cerah yang sangat mempesona.

Wisatawan dapat memberi makan ikan-ikan yang berenang di permukaan, menambah daya tarik danau ini.

Selain itu, terdapat spot foto menarik seperti spot Love dan ayunan yang dikelilingi oleh keindahan alam. Tempat ini sangat cocok untuk mereka yang suka berfoto dan menikmati ketenangan alam.

BACA JUGA:5 Wisata Kuningan dengan Spot Sunset Terbaik dan Eksotis, Cocok Banget Buat Pecinta Senja!

Waduk Darma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: