3 Pemain Timnas yang Terancam Tergantikan, Jika Ole Romeny Resmi Bergabung

3 Pemain Timnas yang Terancam Tergantikan, Jika Ole Romeny Resmi Bergabung

3 Pemain Timnas yang Terancam Tergantikan, Jika Ole Romeny Resmi Bergabung-photo by bola.net-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Menjelang kualifikasi ronde 3 Piala Dunia 2026, PSSI saat ini sedang gencar mencari banyak pemain keturunan untuk menambah potensi kemenangan yang diraih nanti.

Nah, salah satu pemain sepak bola yang namanya cukup gencar di internet, dan disebut sebagai salah satu calon pemain Timnas Indonesia kita adalah Ole Romeny.

Ole Romeny sendiri merupakan pemain sepak bola yang memiliki keturunan asli Medan, dengan role sebagai Striker atau penyerang.

Meskipun terbilang cukup baru, namun Ole Romeny adalah seorang pemain sepak bola yang cukup memikat banyak orang, berkat penampilannya yang selalu konsisten dan rapih.

BACA JUGA:Rencana Piala Presiden Bergulir Saat Pra-Musim, Begini Ungkapan Pelatih Bali United

Kapan Ole Romeny Resmi Bergabund dengan Timnas Indonesia?

Sekitar 3 bulan lalu, tepatnya di bulan Maret 2024, sebenarnya PSSI sudah mulai menginisiasi komunikasi dengan Ole itu sendiri.

Namun, hasil yang didapatkan baik pada pihak PSSI atau kita pribadi sebagai penggemar sepak bola memang masih jauh dari kata "Memuaskan".

Pasalnya, meskipun Ole nampak antusias dengan tawaran sebagai timnas, dan juga potensi untuk berkembang di Indonesia.

Tapi justru, ia melontarkan jawaban yang kurang mengenakan, dimana ia bilang bahwa waktu penawaran ini masih kurang tepat untuk dirinya waktu itu(Maret 2024).

BACA JUGA:Fanatisme BCS Jadi Alasan Anak Asuh Shin Tae-yong dari Korea Selatan Ini Pilih Gabung PSS Sleman

Jadi, hingga sekarang memang masih belum ada indikasi apakah Ole Romeny ini berubah pikiran, dan segera membela tim indonesia nanti.

3 Pemain Timnas yang Terancam digantkan Ole Romeny

Diluar itu, jika memang Ole Romeny setuju bahwa ia akan berlaga sebagai Striker di Timnas Indonesia, maka akan ada beberapa pemain Timnas yang mungkin nantinya tergeser, berikut diantaranya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: