Tanggapan Shin Tae-Yong Mengenai Cyrus Margono yang Menggantikan Maarten Paes, Belum ada Niatan?

Tanggapan Shin Tae-Yong Mengenai Cyrus Margono yang Menggantikan Maarten Paes, Belum ada Niatan?

Tanggapan Shin Tae-Yong Mengenai Cyrus Margono yang Menggantikan Maarten Paes, Belum ada Niatan?-photo by DNAberita-radarkuningan.com

Selain itu, pemain dengan tinggi 191 cm ini juga memiliki bakat yang sangat berpotensial, karena selama ia membela Klub Bola asal Yunani yakni Panathinaikos B.

BACA JUGA:Maarten Paes Menjadi Rekan Tim Messi, Masuk Dalam Daftar 30 pemain MLS Netizen; Tapi Jadi Cadangan?

Cryus hanya kebobolan 12 bola ketika bersama klub asal Yunani tersebut. Oleh karena itu, bakat Cyrus masih bisa diasah menjadi lebih baik lagi.

Tanggapan Shin Tae-Yong Terhadap Cyrus Margono

Sayangnya, hingga sekarang Cyrus belum masuk ke daftar pertimbangan Shin Tae-yong dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. 

Ketika ia baru saja mendapatkan hak WNI-nya, Shin Tae-Yong juga sebenarnya sudah ditawarkan untuk memainkan Cyrus Margono di Timnas Indonesia.

Namun, pada saat itu STY memilih untuk tidak membawa Cyrus ke dalam timnas, karena ia masih belum melihat performa Cyrus ketika berlaga.

BACA JUGA:Pak Erick Thohir, Indonesia Butuh Ole Romeny, Kevin Diks, Paes Demi Bersaing di Grup C Kualifikasi Piala Dunia

Oleh karena itu, usai 8 pertandingan yang dimainkan Cyrus dalam liga Yunani-nya, semoga Shin Tae-Yong bisa memutuskan untuk merekrut Cryus atau tidak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: