Shin Tae-yong Klarifikasi Rumor Soal Dirinya Dapat Tawaran jadi Pelatih Korsel: Saya Tidak Dapat Tawaran!

Shin Tae-yong Klarifikasi Rumor Soal Dirinya Dapat Tawaran jadi Pelatih Korsel: Saya Tidak Dapat Tawaran!

Shin Tae-yong dari instagram instagram pribadinya @shintaeyong7777-Instagram @shintaeyong7777-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Shin Tae-yong pelatih tim nasional sepakbola Indonesia atau Timnas Indonesia menepis rumor terkait dirinya yang dapat tawaran untuk jadi pelatih di Korea Selatan

Menurut pelatih asal Korea Selatan tersebut, dirinya memang tak pernah dapat tawaran untuk jadi pelatih di Korea Selatan, Shin Tae-yong berkata: Saya Tidak Dapat Tawaran!

Shin Tae-yong atau yang kerap disapa STY, dulu sempat diisukan untuk jadi pelatih di Korea Selatan, lantaran dirinya yang memang sedang berada di Korea Selatan karena sedang menjalani proses perawatan.

Selain menjalani proses perawatan, STY juga sewaktu rumor itu beredar, dirinya belum kedapatan menandatangani perpanjangan kontrak dari PSSI untuk jadi pelatih Timnas Indonesia

BACA JUGA:Ada Silent Operation? Kabar Terbaru Maarten Paes, List of Hearings CAS Update, Kualifikasi Piala Dunia 2026

Atas kejadian tersebut, baik perpanjangan kontrak yang belum ditandatangani, dan STY yang sedang berada di Korea Selatan, langsung saja memunculkan isu dan rumor terkait tawaran STY untuk jadi pelatih Korsel. 

Baru-baru ini, Shin Tae-yong blak-blakan dengan klarifikasi yang ia berikan untuk menepis rumor tersebut, karena menurut STY, rumor tersebut merupakan informasi palsu alias hoaks yang dapat memicu spekulasi.

Dan benar saja, sebelum Shin Tae-yong resmi perpanjang kontrak serta dirinya yang masih ada di Korsel kala itu, sontak saja rumor terkait tawaran STY jadi pelatih Korsel, kian berkembang bahkan hingga jadi spekulasi. 

Bahkan pihak PSSI juga sampai mengungkapkan bahwa, untuk kepada masyarakat jangan dulu mengambil asumsi dan spekulasi terkait rumor Shin Tae-yong. Akan tetapi kini rumor tersebut sudah resmi berakhir. 

BACA JUGA:Ada 'Silent Operation' Erick Thohir untuk Ole Romeny, Tambahan Amunisi Timnas Indonesia

Rumor terkait Shin Tae-yong dapat tawaran jadi pelatih buat Korea Selatan resmi berakhir usai postingan instagram Erick Thohir selakuk ketum PSSI, dalam postingan tersebut, intinya adalah STY masih tetap Stay. 

Shin Tae-yong resmi melalukan perpanjangan kontrak bersama PSSI, dan Shin Tae-yong juga akan tetap menukangi anak asuhnya yaitu Timnas Indonesia hingga musim 2027.

"Kami bersepakat untuk terus berjuang bersama agar Tim Nasional Indonesia semakin maju, berprestasi, dan mendunia." Tulis caption Erick Thohir dari akun instagram pribadinya @erickthohir, dalam Instagram, (28/6/2024).

"Kami memutuskan untuk bekerja sama dengan Presiden Erick sampai 2027. Tolong dukung sepak bola Indonesia yang banyak." Balas Shin Tae-yong dalam kolom komentar via Instagram pribadinya (28/6/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: