Rekomendasi Tablet Terjangkau HUAWEI MatePad SE 11 Dirilis, Debut dengan Stylus

Rekomendasi Tablet Terjangkau HUAWEI MatePad SE 11 Dirilis, Debut dengan Stylus

Gadget juga mendukung stylus M-Pen Lite untuk menulis, menggambar, dan membuat catatan.--Thomas O Wise - Tangkapan layar

RADARKUNINGAN.COM - HUAWEI diketahui meluncurkan MatePad SE pertamanya pada tahun 2022, yang dinobatkan sebagai perangkat bagus dan terjangkau, membawa semua dasar-dasar yang harus dimiliki dari sebuah tablet.

Kini mereka telah meluncurkan tablet anggaran baru, yang disebut sebagai MatePad SE 11.

Perangkat ini fokus pada keterjangkauan sambil menawarkan fitur-fitur seperti layar besar, masa pakai baterai yang lama, dan dukungan stylus. Ini dia spesifikasi yang ditawarkan.

Melansir laman Gizmochina, MatePad SE 11 menampilkan bodi logam tipis dan ringan untuk tampilan premium.

BACA JUGA:Rachmat Irianto Lulus Sarjana dari UNESA, Ini Dia Judul Skripsinya!

Muncul dalam dua warna, Crystal Blue dan Nebula Grey, serta berukuran 252,3 x 163,8 x 6,9mm dan berat 475 gram.

Layarnya berupa panel TFT LCD (IPS) 11 inci dengan resolusi FHD+ (1920 x 1200 piksel) dan rasio layar-ke-tubuh 85 persen.

Layarnya sendiri memiliki kecerahan puncak 400 nits, rasio kontras 1400:1, 16,7 juta warna, gamut warna 100 persen sRGB, dan mode eBook untuk kenyamanan membaca.

HUAWEI belum secara resmi mengkonfirmasi prosesor tersebut, tetapi laporan menunjukkan bahwa itu bisa berupa chipset Kirin 710A atau Snapdragon 680.

BACA JUGA:Berikut 3 Tanaman Merambat Membuat Halaman Rumah Estetik, Bisa Jadi Spot Foto Kekininan! Ketahui Yu Jenisnya..

Tablet ini berjalan pada HarmonyOS 2.0, menawarkan fitur seperti kolaborasi multi-screen untuk transfer data dan berbagi layar tanpa hambatan.

Fitur lainnya termasuk multi-window, wadah untuk penggunaan anak-anak yang aman dan terkendali, serta panggilan MeeTime untuk komunikasi video.

Pilihan penyimpanannya tersedia dalam ukuran 64GB atau 128GB, dengan pilihan RAM 4GB, 6GB, atau 8GB.

MatePad SE 11 dilengkapi pengaturan kamera dasar dengan lensa belakang 8MP dan kamera depan 5MP untuk panggilan video dan selfie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarkuningan.com