3 iPad Pilihan Gamer Berkapasitas Tinggi dan Perangkat Mobile Mempuni! PUBG Mobile Tanpa Lag

3 iPad Pilihan Gamer Berkapasitas Tinggi dan Perangkat Mobile Mempuni! PUBG Mobile Tanpa Lag

iPad pilihan gamer berkapasitas tinggi dan perangkat mobile yang mempuni sehingga lancar untuk game PUBG atau Playerunknown’s Battlegrounds.-tokopedia-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Bikin pengalaman game PUBG di layar yang lebih lebar menjadi salah satu cara agar lebih asik dan nyaman untuk dilakukan, sehingga artikel ini akan memberikan rekomendasi tipe iPad yang cocok untuk gemer.

Game terpopuler saat ini masih diduduki game Playerunknown’s Battlegrounds atau PUBG, baik gemer amatir mapun yang telah profesional dan sejak awal rilis game battle royale dirilis Brendan Greene pada 2018 telah di minati.

Dengan konsep pertempuran 100 pemain yang bisa dilakukan personal, duo, ataupun squad. Nah, untuk selalu memenangkan game ini pastikan untuk mengunakan alat yang mendukung.

Seperti halnya iPad dengan layar yang lebih luas dan lebar dibandingkan dengan HP sehingga permainannya pun akan semakin leluasa, mendetail dan pastikan kapasitas tinggi dalam perangkat mobilenya.

BACA JUGA:Rektorat UNIKU Beri Penjelasan Soal Mahasiswa yang Datang ke Lokasi Macan Tutul di Gunung Manik

Berikut ini beberapa rekomendasi iPad yang cocok untuk digunakan game game PUBG dengan kapasitas tinggi dan perangkat mobile mempuni, diantaranya:

1. iPad Air 4 64 Wifi Only

iPad Air 4 64 GB ini diluncurkan pada tahun 2020 lalu, tergolong kedalam generasi empat dengan dibekali layar liquid retina 10,9 inci sehingga akan terlihat detail, warna luas dan kejernihannya.

Prosesornya menggunakan chip A14 Bionic Naural Engine yang memberikan grafis terbaik dan kecepatan dalam sentukan yang peka.

iPad Air 4 64 GB ini layarnya anti reflektif, dengan begitu akan memberikan kenyamanan ketika bermain PUBG. 

Dan kamera iPad ini juga dilengkapi dengan wide beresolusi 12 MP, kamera depan 7MP, yang dibandrol dengan harga 8 jutaan ini daya tahan batrainya pun mampu bertahan sampai 10 jam penggunaan.

BACA JUGA:Ini Dia 3 Keistimewaan iPad Cocok Untuk Game Playerunknown’s Battlegrounds (PUBG), Berkapasitas Tinggi! 

2. iPad Pro 2020

Dalam spesifikasinya iPad Pro ini memiliki kamera utama beresolusi 12MP, kamera ultra wide 10 MP dan kamera depan 7 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: