Menpora Yakin Maarten Paes Bisa Membela Timnas September Mendatang, Erick Thohir: Masih Berusaha

Menpora Yakin Maarten Paes Bisa Membela Timnas September Mendatang, Erick Thohir: Masih Berusaha

maarten paes bersama erick thohir-X twitter erick thohir-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Menpora yakin Maarten Paes bisa membela Timnas September mendatang, Erick Thohir: Masih Berusaha.

Menpora Ario Bimo Nandito Ariotedjo atau yang biasa dipanggil Dito Ariotedjo optimis Paes bisa bermain, namun Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyatakan masih ada upaya yang dilakukan.

Menpora Dito Ariotedjo yakin Paes dapat memperkuat Timnas pada September. Ia mengungkapkan optimismenya ini berdasarkan perkembangan positif terkait upaya PSSI untuk mempercepat Paes segera membela Timnas.

"Kami optimistis Maarten bisa memperkuat Timnas Indonesia pada September," ujar Menpora Dito dalam wawancara terbarunya di salah satu stasiun TV.

BACA JUGA:Tanggapi Menpora, Benarkah Maarten Paes Bisa Main di Bulan September, Bung Ropan: Masih Diupayakan

BACA JUGA:Tak Ada di CAS, Erick Thohir Bantah Menpora, Maarten Paes Belum Bisa Bela Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

"Kemarin Pak Erick sampaikan Insya Allah September sudah bisa main," tambah Menpora Dito

Di sisi lain, Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyatakan bahwa PSSI masih berusaha agar Paes bisa segera memperkuat Timnas.

Bung Ropan juga menambahkan pendapatnya terkait Maarten Paes yang dirumorkan bermain di bulan September untuk Kualifikasi Piala Dunia Mendatang.

Dalam unggahan youtube Channel Bung Ropan, ia mengatakan bahwa Maarten Paes masih belum tersedia bulan September mendatang.

BACA JUGA:Calon Kiper Timnas Maarten Paes Catatkan Rekor Terbaru Dalam Permainan Apiknya di MLS All-Star, Ini Rekornya!

BACA JUGA:Rekor Fantastis Maarten Paes di MLS All-Star, Netizen: Calon Kiper Masa Depan Timnas!

"Kemarin malam saya mencoba menghubungi pak ketua (PSSI) dan pak ketua bilang bahwa izin belum, belum bisa" Ujar Bung Ropan

"Ketika pak ketua bilang begitu saya bilang oke, berarti dia (Maarten Paes) belum tersedia untuk bermain melawan Arab Saudi dalam pertandingan pertama" Ujar Bung Ropan

"Kecuali menurut saya pada proses perjalanan ke depan tiba-tiba di Agustus nanti ada sesuatu kejutan besar, nama Paes menyusul masuk meskipun tadinya namanya tidak ada dalam list persidangan Arbitrase di CAS" Tambah Bung Ropan

Kehadiran Paes di Timnas Indonesia diharapkan dapat memperkuat lini belakang dan meningkatkan peluang Indonesia di kualifikasi Piala Dunia. Pengalaman internasionalnya dianggap sangat berharga, terutama dalam menghadapi lawan-lawan tangguh di level Asia. Namun, karena kendala regulasi, para penggemar sepak bola Indonesia harus bersabar menantikan debut Paes di Timnas.

BACA JUGA:30an Nama List of Hearings Resmi di Sidangkan di CAS mendatang, Ada Nama Maarten Paes?

BACA JUGA:Menpora Yakin Maarten Paes Bisa Main September di Putaran 3, Menpora Dito: Menurut Pak Erick Thohir

Meskipun Paes belum bisa bergabung, masih ada banyak talenta muda lain yang siap berjuang membawa Timnas Indonesia meraih prestasi di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Para pemain muda ini menunjukkan semangat juang yang tinggi dan bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi negara. Dengan dukungan penuh dari para penggemar, Timnas Indonesia diharapkan dapat tampil maksimal dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

PSSI berharap bahwa masalah regulasi FIFA ini dapat diselesaikan dan Maarten Paes bisa bergabung dengan Timnas Indonesia. Kehadirannya diharapkan dapat memberikan dampak signifikan bagi prestasi sepak bola Indonesia di tingkat internasional. Para penggemar sepak bola di Indonesia diharapkan tetap memberikan dukungan penuh kepada Timnas dan Paes dalam perjalanan mereka meraih kesuksesan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: