5 Rekomendasi Tablet Termurah untuk Nonton Film di 2024, mulai Rp1,6 Jutaan

5 Rekomendasi Tablet Termurah untuk Nonton Film di 2024, mulai Rp1,6 Jutaan

Pengalaman menonton film jadi lebih maksimal, karena Redmi Pad SE mempunyai fitur quad speaker dengan dukungan Dolby Atmos.--Rilwan - Tangkapan layar

BACA JUGA:Meski Persiapan Mepet, Persib Bandung Janjikan Penampilan Terbaik Saat Jumpa PSM Makassar di Piala Presiden

Advan Tab VX Lite dijual dengan harga Rp1,9 jutaan. Walaupun murah, tetapi tablet ini sudah mendukung dual SIM untuk jaringan seluler. Jadi, tidak perlu repot untuk menghubungkannya ke Wi-Fi. 

Berikutnya ada Redmi Pad SE. Tablet murah ini punya spesifikasi memadai untuk para pecinta film. Harganya di marketplace saat ini ada di kisaran Rp2,1 jutaan.

Redmi Pad SE menghadirkan berbagai fitur menggiurkan. Sebut saja layar 11 inci dengan resolusi Full HD, baterai jumbo 8000mAh, dan prosesor Snapdragon 680 dengan RAM 4/128GB.

Pengalaman menonton film jadi lebih maksimal, karena Redmi Pad SE mempunyai fitur quad speaker dengan dukungan Dolby Atmos.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tablet untuk Kasir, Permudah Transaksi Bisnis Simak Penjelasannya

Sayangnya, untuk konektivitas, tablet ini belum mendukung jaringan seluler alias hanya bisa mengandalkan Wi-Fi. 

Ketiga, Produk Huawei mungkin sering kali ñ sebelah mata karena tidak didukung oleh layanan Google, namun tetap saja produk-produk perusahaan asal China ini selalu laris secara global.

Salah satu tablet termurah dari Huawei adalah Huawei MatePad SE 10.4. Tablet ini dirancang khusus untuk kebutuhan hiburan, termasuk menonton dan streaming video.

Selain bentang layar yang luas (10,4 inci), resolusinya juga sudah Full HD+. Untuk memanjakan telinga saat menonton video, Huawei MatePad SE 10,4 memiliki fitur yang dinamakan Surround Sound Tuned by Histen 8.0. Fitur audio ini akan membuat suara dalam video jadi lebih jernih.

BACA JUGA:Jawaban Erick Thohir Tentang Peluang Maarten Paes Berlaga di September nanti, Berapa Persentasenya?

Di sektor dapur pacu, tablet ini menggunakan Snapdragon 680 dengan RAM 3/32GB. Di marketplace, tablet ini dijual dengan harga Rp2,1 jutaan.

Keempat, Sulit untuk tidak merekomendasikan Advan Sketsa dalam list ini.

Advan Sketsa 3 diluncurkan pada akhir tahun lalu, dengan memberikan bonus stylus pen di setiap paket penjualannya.

Bentang layar seluas 10,1 inci membuat tablet ini nyaman untuk berbagai aktivitas, termasuk menonton video seperti film dan serial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarkuningan.com