Pemain Grade A Binaan Bologna FC, Sydney Van Hooijidonk Jadi Solusi Penyerang Timnas Indonesia

Pemain Grade A Binaan Bologna FC, Sydney Van Hooijidonk Jadi Solusi Penyerang Timnas Indonesia

Pemain Grade A Binaan Bologna FC, Sydney Van Hooijidonk Jadi Solusi Penyerang Timnas Indonesia-ist/Transfermarkt-radarkuningan.com

BACA JUGA:Tradisi Babarit, Ratusan Warga Kelurahan Winduherang Kuningan Makan Bareng di Jalan Raya

Namun dari situ, muncul beberapa opini dan spekulasi liar di netizen, beberapa nama dikaitkan dan salah satunya adalah Sydney Van Hooijidonk. 

Tapi, meskipun Sydney Van Hooijidonk jadi solusi penyerang timnas Indonesia, apakah ada darah Indoenisia mengalir dalam tubuh Sydney?

Beberapa media, salah satunya adalah referensimaluku mengatakan kalau ayah dari ibu Pierre van Hooijdonk bermarga Ferdinandus yang merupakan marga dari Pulau Haruku, Maluku.

Sedangkan ibu dari ayah Pierre van Hooijdonk memiliki darah campuran Belanda dan Maroko.

BACA JUGA:'Kode Halus' Ole Romeny untuk PSSI, Ada Info Ini dari Erick Thohir dan Sumardji: Kita Sabar Menunggu

Dilaporkan bahwa Sydney van Hooijdonk telah berkomunikasi dengan PSSI, tetapi dia belum membuat keputusan dalam waktu dekat ini.

Sangat ingin bergabung dengan Timnas Indonesia, kata Sydney van Hooijdonk.

Neneknya berasal dari Indonesia. Keinginan itu kuat karena Indonesia memiliki peluang besar untuk berpartisipasi dalam Piala Dunia 2026.

Target Sydney van Hooijdonk adalah membawa Indonesia ke Piala Dunia 2026. Karena pada Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini, Indonesia berada di Grup C bersama dengan Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China.

BACA JUGA:Baru 1 Gol, Jens Raven Disebut Masih Adaptasi, Pemain Naturalisasi yang Dipantau Langsung Shin Tae-yong

Jadi, apakah dari banyaknya nama pemain keturunan yang diusahakan oleh PSSI, Sydney Van Hooijidonk jadi solusi penyerang timnas Indonesia di Putaran Ketiga ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: