Tentang Kehadiran Maarten Paes Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ini Tanggapan Legenda Timnas Australia

Tentang Kehadiran Maarten Paes Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ini Tanggapan Legenda Timnas Australia

Tanggapi Kehadiran Maarten Paes Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026, Begini Kata Legenda Timnas Australia-Foto : Radar Solo -radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kehadiran Maarten Paes dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026, menjadi salah satu berita yang menggemparkan jagat sepakbola dunia.

Baik pecinta sepakbola yang ada di dalam negeri, maupun pecinta Timnas Indonesia yang tengah berada di luar negeri.

Tidak sedikit penggemar yang menunggu kabar dari update Maarten Paes. Hal yang menjadi permasalahan utama, ialah banyaknya rumor Maarten Paes yang tidak kunjung mendapat kabar resmi hingga saat ini.

Kehadiran Maarten Paes dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 juga memicu respons salah satu legenda Timnas Australia, Tim Cahill.

Melalui sebuah pembahasan yang diunggah di kanal Youtube "GALZ", Cahill mengungkapkan untuk Australia jangan meremehkan Indonesia.

BACA JUGA:TERUNGKAP! Maarten Paes Bisa Selesai di CAS Walau Namanya Tak Terdaftar, 3 Faktor ini Jadi Alasannya 

Tim Cahill, berpesan beberapa hal penting untuk Timnas Australia.

Diantaranya adalah dengan tidak meremehkan setiap lawannya, Khususnya Indonesia. Tim Cahill juga percaya jika Indonesia yang sekarang akan menjadi Indonesia yang berbeda dari pertandingan sebelumnya. 

Legenda Timnas Australia ini juga berpesan kepada Timnas Australia yang akan bermain untuk selalu respect dan mengharagai lawan-lawannya.

Meski Australia pernah mengalahkan Indonesia secara telak, akan tetapi, Tim Cahill percaya Timnas Indonesia akan membuat perbedaan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 tahun ini.

BACA JUGA:Maarten Paes Masih Diupayakan? Ini Dia Kiper Keturunan Alternatif Paes, Bukan Margono atau Audero

Cahill berpendapat jika skuad binaan Shin Tae-Yong ini akan mengeluarkan semua kemampuannya untuk bisa mencapai tahap berikutnya.

Terlebih lagi dengan rumor dan update kehadiran Maarten Paes dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026. Rumor ini membuat Tim Cahill berpendapat jika Indonesia akan menjadi negara yang sangat kuat pada Kualifikasi Piala Dunia.

Respons penghargaan terhadap Indonesia dari Legenda Timnas Australia Tim Cahill ini tentunya semakin membuka otak dan peluang untuk semakin percaya diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: