Mantan Pemain Persib Bandung Ini Resmi Jadi Anggota Polisi, Karirnya Bersama PSIS Semarang Berakhir

Mantan Pemain Persib Bandung Ini Resmi Jadi Anggota Polisi, Karirnya Bersama PSIS Semarang Berakhir

Mantan pemain Persib Bandung yang kini resmi diterima jadi calon anggota Polisi.-Foto: PSIS Semarang-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Mantan pemain Persib Bandung, Bayu Fiqri secara resmi diterima sebagai calon anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Dengan diterimanya pemain berposisi bek kiri itu sebagai calon anggota Polri pada bulan Juli 2024 ini, PSIS Semarang dan Bayu Fiqri sepakat mengakhiri kontrak kerja sama.

Melalui laman resmi klub, Manajer Operasional PSIS Semarang, Wisnu Adi mengucapkan selamat dan juga terima kasih atas kontribusi Bayu Fiqri selama berseragam tim Laskar Mahesa Jenar.

"Kami atas nama manajemen PSIS mengucapkan selamat atas diterimanya Bayu Fiqri menjadi anggota kepolisian. Dan kami juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi Bayu Fiqri selama di PSIS," ucap Wisnu Adi seperti dikutip radarkuningan.com pada Selasa 23 Juli 2024.

BACA JUGA:3 Mantan Persib Bandung Ini Resmi Perkuat Persela Lamongan, Lini Serang Laskar Joko Tingkir Mengerikan!

BACA JUGA:Debut Dimas Drajad Bersama Persib Dirusak Borneo FC, Maung Bandung Kecolongan di Menit Akhir

Pemain berusia 22 tahun itu sempat berseragam Persib Bandung pada tahun 2020 lalu. 

Sejak didatangkan Persib Bandung ketika itu, Bayu Fiqri kesulitan untuk mendapatkan menit bermain. 

Pemain berposisi sebagai bek kanan itu kalah bersaing dengan seniornya di Persib Bandung, Henhen Herdiana yang juga berposisi sama.

Selama hampir tiga musim berseragam Maung Bandung, Bayu Fiqri hanya tampil dalam 32 pertandingan Persib di Liga 1 dan 5 pertandingan Piala Menpora.

BACA JUGA:Terungkap! Dimas Drajad Ternyata Sudah Dapat Tawaran Persib Bandung Sejak Lama, Gara-gara Ini Baru Bisa Gabung

BACA JUGA:Bukan Klub Milik Erick Thohir, Marselino Ferdinan Disebut Berpeluang Ikuti Jejak Eks Striker Persib Bandung

Pada tahun 2023 lalu, mantan bek kiri Timnas Indonesia U-19 itu akhirnya dipinjamkan Persib Bandung ke PSIS Semarang untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Setelah dipinjamkan ke PSIS Semarang, Bayu Fiqri sempat kembali ke Persib Bandung sebelum akhirnya dilepas dengan status bebas transfer pada 1 Juli 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: