Staylish dan Fleksibel, Kini 4 Tablet Menjadi Incaran Dengan Spek Tinggi, Membantu Produktivitas!

Staylish dan Fleksibel, Kini 4 Tablet Menjadi Incaran Dengan Spek Tinggi, Membantu Produktivitas!

Bentuk staylish dan fleksibel, berikut ini tablet yang menjadi incaran dengan spek tinggi sehingga membantu produktivitas.-samsung.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tablet kini sedang menjadi priadona dikalangan pekerja kreatif seperti desiner atupun berkaitan dengan data seperti officer.

Sehingga semakin banyak dicari kerena kualitas peformanya efektif dalam mengerjakan tugas kerjaan tersebut, sehingga bisa menjadi pengganti leptop.

Pasalnya semakin meningkatnya harga leptop yang menjadikan konsumen lebih memilih tablet dengan spek tinggi dan hampir setara  kualitas yang dibutuhkan.

Berikut ini beberapa rekomendasi tablet yang cocok untuk anda gunakan dalam bekerja dan bisa mejadi pengganti leptop dengan bentuk fleksibel yang bisa dibawa kemana-mana, yaitu:

BACA JUGA:Mahasiswa Universitas Lampung Kunjungi Gedung Perjanjian Linggarjati, Kadisdikbud Kuningan Bilang Terima Kasih

1. Huawei MatePad Pro 13,2

Produk tablet yang cocok untuk produktivitas pertama adalah Huawei MatePad Pro 13,2 memiliki kenyamanan dalam layar ukuran 13,2 inci 144Hz beresolusi 2.8K dan kecerahan 1000 nits serta dilengkap panel Oled loh.

Bentuk staylish sehingga fleksibel dibawa kemana-mana dengan ketebalan 5,5mm dan berat 580 gram, dan memiliki keyboard dan touchpad sebanding dengan spek leptop.

2. Xiaomi Pad 6

Kemudian yang kedua adalah Xiaomi Pad 6 dengan memiliki Desain staylish sehingga menjadi primadona para milenial.

Terdapat moto dari produk ini yaitu 'built for work, designed for ease', dengan begitu dapat menggambarkan fungsi tablet ini memberikan kenyamanan dalam bekerja.

BACA JUGA:Luar Biasa! Presiden FIFA Puji Erick Thohir di Kantor Paris, Warganet: Curiga Maarten Paes Udah Clear Nih!

Memiliki layar WQHD 144Hz berukuran 11 inci, batrai 8840mAh dan kemampuan menyala hingga 16 jam dalam penggunaan, serta memiliki fitur snapdragon 870 kapasitas memori 8/256.

Dengan desain staylish ini memiliki harga jual sekitar Rp. 4,9 jutaan (Tablet Xiaomi Pad 6). Dan smart keybordnya seharga Rp. 999.000 di official store xiaomi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: