3 Alasan Nama Maarten Paes Bisa Muncul di Daftar Sidang CAS Pada Agustus atau September, Diduga Karena ini...

3 Alasan Nama Maarten Paes Bisa Muncul di Daftar Sidang CAS Pada Agustus atau September, Diduga Karena ini...

Maarten Paes Bisa Selesai di CAS. -Instagram @maartenpaes-radarkuningan.com

Jika di bulan Agustus gagal, maka bisa di bulan selanjutnya. Namun harapan terkait kiper 192cm ini adalah bisa selesai di bulan Agustus, karena kehadirannya dibutuhkan di bulan September. 

BACA JUGA:Ketahui, Apa Itu Dynamic Island iPhone 15? Berikut Fungsinya Simak Penjelasannya

2. Usaha PSSI 

Usaha tak mengkhianati hasil, kutipan seperti itu pasti sejalan dengan usaha yang kini sedang dilakukan oleh PSSI terkait kasus Maarten Paes di CAS. 

Walaupun sampai sekarang terkesan menggantung, nyatanya bukan berarti kasus kiper FC Dallas ini tak ada harapan sama sekali untuk selesai, melainkan bisa jadi pihak federasi bekerja keras di balik layar.

Mengapa di balik layar? Ya karena federasi sepakbola Indonesia itu umumnya seperti itu cara kerjanya, senyap dan tidak gembar-gembor, bahkan hal ini dikonfirmasi oleh salah satu 'Orang dalam' 

Walaupun nama Paes belum termasuk di daftar sidang CAS periode Juli sampai Oktober, mungkin PSSI bisa kasih kejutan di bulan Agustus, sebelum mendekati round 3 di bulan September. 

BACA JUGA:Ganti Leptop Dengan Tablet? Ini Dia 5 Tablet Terbaru 2024, Cocok Untuk Produktivitas Bekerja

3. Tim legal

Pembentukan tim legal, merupakan salah satu bentuk perhatian khusus dari PSSI untuk menyelesaikan masalah Maarten Paes. 

Kemungkinan besar jika dengan adanya tim khusus seperti ini, maka masalah yang menyangkut kiper 192cm ini di meja sidang arbitrase bisa tuntas.

Terlebih lagi tim yang sudah dibentuk khusus untuk menangani masalah Paes itu bukan abal-abal, melainkan sekelompok pakar dan orang yang mengerti tentang hukum olahraga internasional.

Dengan adanya kekuatan tambahan seperti tim legal, maka nama kiper FC Dallas ini punya peluang untuk selesai sebelum September, karena di bulan itu kehadirannya dibutuhkan buat round 3.

BACA JUGA:Recap Babak Kedua Indonesia Vs Timor Leste Piala AFF U-19 2024, Indonesia Bikin Malu Timor Leste Skor 6-2!

Itulah 3 alasan yang membuat nama Maarten Paes bisa saja muncul di jadwal sidang CAS periode Agustus atau September, walau sebelumnya sempat tidak ada, tapi asa dan harapan masih tetap menyala!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: