Wow! Harga Pasaran Lamine Yamal Naik Hingga 2,08 Triliun, The Next Lionel Messi Telah Lahir?

Wow! Harga Pasaran Lamine Yamal Naik Hingga 2,08 Triliun, The Next Lionel Messi Telah Lahir?

Harga Pasaran Lamine Yamal Naik Hingga Segini! Begini Penjelasannya.-Foto : FC Barcelona Halaman Resmi -Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Nama Lamine Yamal tengah menjadi sorotan hangat di dunia sepakbola. Terlebih lagi setelah negaranya, Spanyol menjuarai EURO 2024. 

Pemain muda yang sempat fenomenal karena foto masa kecil-nya yang pernah dimandikan Lionel Messi ini merupakan pemain kelahiran Barcelona, Spanyol. Pemain muda ini baru berusia 17 tahun, mengingat Lamine Yamal lahir pada tahun 13 Juli 2007. 

Pemain yang kerap mengandalkan kaki kiri-nya dalam mendominasi pertandingan ini dalam usia emas-nya sudah berhasil membawa Spanyol meraih kemenangan. Tidak heran jika Lamine Yamal dijuluki sebagai sang "Wonderkid". 

Lamine Yamal merupakan salah satu pemain fleksibel. Ia bisa dan mampu ditempatkan dimana saja. Baik di posisi sayap atau winger, bahkan penyerang atau forward sekalipun.

BACA JUGA:Maarten Paes dan Lionel Messi Gagal MLS All Stars, Tidak Bermain Dengan Sang Bintang?Begini alasannya!

Pada usia 17 tahun yang tengah ia jalani di tahun ini, Lamine Yamal telah menorehkan banyak prestasi. Diantaranya adalah prestasi yang Lamine Yamal raih bersama klub-nya, maupun dengan negaranya, Spanyol. 

Bersama Spanyol, Lamine Yamal telah mendapatkan 2 kali gelar juara internasional. Pertama pada tahun 2023, Lamine Yamal menjuarai Torneio Internacional Algarve U17 yang ia jalani bersama Timnas Spanyol U-17. 

Prestasi internasional Lamine Yamal tidak berhenti sampai disitu. Pada tahun ini, Lamine Yamal yang tergabung dalam Timnas Spanyol berhasil meraih gelar juara European Champion setelah memenangkan EURO 2024 atas Inggris.

BACA JUGA:Terpilih Masuk Skuad MLS All Star 2024 Bareng Lionel Messi, Maarten Paes Terpukau Dukungan Suporter Indonesia

Dengan kemampuan Lamine Yamal, tidak heran jika harga pasaran Lamine Yamal naik secara signifikan. Melansir lewat halaman resmi "Transfermarket", harga pasaran Lamine Yamal naik hingga 2,08 triliun. 

Pemain muda yang tengah bersinar ini menjadi masa depan yang cerah bagi negara dan klub-nya. Bersama FC Barcelona, tentunya ini merupakan sebuah potensi besar untuk salah satu klub sepakbola terbesar di dunia. 

Sedangkan bersama Spanyol, salah satu negara yang sangat mencintai sepakbola, tentunya bakat Lamine Yamal tidak akan disia-siakan. Melihat Lamine Yamal yang juga ikut hadir dalam EURO 2024. 

Karir manis tengah menanti sang "The Next Lionel Messi" ini. 

BACA JUGA:Respect! Lamine Yamal Tetap Kerjakan Tugas Sekolah Usai Bela Timnas Spanyol di Gelaran Euro 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: