Terpilih Masuk Skuad MLS All Star 2024 Bareng Lionel Messi, Maarten Paes Terpukau Dukungan Suporter Indonesia

Terpilih Masuk Skuad MLS All Star 2024 Bareng Lionel Messi, Maarten Paes Terpukau Dukungan Suporter Indonesia

Maarten Paes terpilih masuk skuad MLS All Star 2024 bareng bintang sepak bola dunia seperti Lionel Messi hingga Luiz Suarez-Foto: Ist/@fcdallas-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Terpilih sebagai salah satu dalam daftar 30 pemain bintang Major League Soccer (MLS) All Star 2024, Maarten Paes terpukau dengan dukungan suporter.

Perlu diketahui, kiper naturalisasi Indonesia, Maarten Paes terpilih sebagai salah satu pemain bintang Liga Amerika Serikat atau Major League Soccer (MLS) All Star 2024 bareng bintang Liga Amerika Serikat lainnya seperti Lionel Messi hingga Luiz Suarez.

Tiga puluh pemain MLS All Star 2024 termasuk Maarten Paes nantinya akan menjalani laga perang bintang kontra All Star Liga Meksiko.

Laga perang bintang tersebut bakal digelar di Lower.com Field, Colombus, Amerika Serikat pada 24 Juli 2024 mendatang.

BACA JUGA:Bareng Lionel Messi, Kiper Naturalisasi Indonesia Maarten Paes Terpilih Masuk Skuad MLS All Star 2024

BACA JUGA:Naturalisasi Maarten Paes Langgar Statuta FIFA Pasal 9 Ayat 2, Begini Isinya

Kiper naturalisasi Indonesia berdarah Belanda itu terpilih setelah melalui hasil pemungutan suara.

Terpilih menjadi salah satu skuad MLS All Star, kiper berusia 26 tahun itu mengaku senang. Apalagi skuad All Star kali ini dihuni oleh banyak pemain top dunia seperti Lionel Messi, Luiz Suarez, Jordi Alba hingga Hugo Lloris.

“Saya sangat gembira bisa menjadi MLS All-Star, tetapi kami memiliki begitu banyak pertandingan yang harus kami fokuskan sebelum pertandingan MLS All-Star,” kata kiper FC Dallas, Maarten Paes seperti dikutip dari laman resmi klub pada Selasa 2 Juli 2024. 

Hal ini juga akan menjadi pengalaman pertama Maarten Paes sejak didatangkan FC Dallas pada tahun 2022 dengan status pinjaman.

BACA JUGA:Oh Ini Statuta FIFA yang Dilanggar PSSI, Pantas Maarten Paes Harus Dibawa ke Sidang CAS

BACA JUGA:Celah Statuta FIFA Pasal 9 Ayat 2, Maarten Paes Bisa Bela Skuad Garuda, Ini Penjelasannya

“Ini akan menjadi tantangan yang menyenangkan, ini adalah sesuatu yang saya nanti-nantikan. Saya ingin berterima kasih kepada tim dan staf, unit penjaga gawang kami Jimmy Maurer, Antonio Carrera, dan pelatih kiper Drew Keeshan," ucapnya.

Paes juga menyoroti dukungan luar biasa para penggemar yang tidak pernah dirasakannya selama beberapa tahun terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: