Maarten Paes Resmi Sidang di Agustus! Kapan Tanggal dan Hasil Sidangnya Diumumkan? Berikut Jawaban PSSI

Maarten Paes Resmi Sidang di Agustus! Kapan Tanggal dan Hasil Sidangnya Diumumkan? Berikut Jawaban PSSI

Maarten Paes Resmi Sidang di Agustus! Kapan Tanggal dan Hasil Sidangnya Diumumkan? Berikut Jawaban PSSI-ss: tvonenews-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Setelah dianggap kasusnya digantungkan oleh banyak orang, akhirnya kasus Maarten Paes mendapat kejelasan! Berikut kejelasan PSSI soal ini.

Pada tanggal 31 Juli 2024 kemarin, Sekjen PSSI yakni Yunus Nusi akhirnya meng-update kabar terbaru soal kasus Maarten Paes ini.

Kasus yang menyebabkan penjaga gawang FC Dallas ini terhambat untuk bermain dengan Timnas Indonesia, sebenarnya terbilang sudah cukup lama tidak mendapatkan update terbaru, terutama kabar bahagia.

Namun, pada pernyataan Yunus Nusi pada Pers kemarin, mungkin ini akan menjadi angin segar untuk kita semua.

BACA JUGA:18 Agustus Jadi Hari Penentu Maarten Paes Bisa Membela Timnas Pada Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:David da Silva Ingin Pensiun di Persib dengan Segudang Prestasinya Demi Supporter Pangeran Biru

Dilansir dari Video kanal Youtube Bung Ropan atau Ronny Pangemanan selaku pengamat Sepak bola, kita akhirnya dapat mengetahui jalur apa yang harus ditempuh Paes nantinya.

Dimana dalam video tersebut, dijelaskan bahwa Sekjen PSSi yakni Yunus Nusi mengatakan bahwa Paes masih memiliki harapan untuk bermain dengan timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia nanti.

"Beliau mengatakan bahwa ada harapan, Maarten Paes ini bisa bermain dengan Timnas Indonesia, dengan satu catatan," tutur Bung Ropan.

Dimana Paes perlu mengikuti sidang dengan FIFA di bulan Agustus ini agar ia bisa dibolehkan untuk berpindah federasi dari KNVB ke PSSI.

BACA JUGA:Tidak Jadi ke CAS, Nasib Maarten Paes Resmi Diadili FIFA Pada 15 Agustus Nanti! Apakah Menjanjikan?

BACA JUGA:CAS Bukan Solusi, FIFA Segera Umumkan Nasib Maarten Paes Agustus Mendatang

"Ada sidang di FIFA tanggal 15 Agustus, dan hasilnya akan diumumkan secara resmi pada 18 Agustus," ungkap Bung Ropan pada kanal Youtube-nya.

Selain itu, Sekjen PSSI juga berharap bahwa nantinya hasil sidang ini dapat memberikan kabar baik, agar tidak terbawa jauh ke CAS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: