Tampil Memukau di Ciayumajakuning Entrepreneur Festival 2024, RIU.ID Persembahkan Busana Wastra yang Menawan

Tampil Memukau di Ciayumajakuning Entrepreneur Festival  2024, RIU.ID Persembahkan Busana Wastra yang Menawan

RIUID tampil di Ciayumajakuning Entrepreneur Festival (CEF) 2024 yang digelar di Taman Kota Kuningan pada Minggu malam 28 Juli 2024,--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Di ajang fashion show Ciayumajakuning Entrepreneur Festival (CEF) 2024 yang digelar di Taman Kota Kuningan pada Minggu malam 28 Juli 2024, RIU.ID salah satu brand fashion UMKM Ciayumajakuning berhasil menggebrak publik dengan menunjukkan produk-produk terbaiknya dalam bidang fashion.

Pada saat malam puncak CEF 2024 di Taman Kota Kuningan, RIU.ID tampil memukau membalut para pejabat Bank Indonesia KPW Cirebon dengan busana wastra yang menawan.

RIU.ID merupakan UMKM kota Cirebon binaan Bank Indonesia yang berhasil naik kelas, saat ini RIU.ID telah lolos di ajang IKRA, juga kurasi - kurasi nasional lainnya. 

BACA JUGA:Yunus Nursi: ’15 Agustus Sidang Lalu 18 Agustus Pengumuman’, Nasib Maarten Paes Ditentukan Agustus Ini!

Owner Brand RIU ID, Tatiek Rifqiyati menjelaskan, ajang CEF ini memacu adrenalin bagi para entrepreneur lokal khususnya di wilayah Ciayumajakuning.

Mereka dipacu untuk menunjukkan produk terbaiknya, termasuk RIU.ID. Tujuan lainnya adalah untuk terus meningkatkan mutu, kualitas, inovasi, hingga manajemen bisnis.

Tatiek menjelaskan, diajang CEF 2024 ini, RIU.ID membuka acara pagelaran lomba fashion show dengan menampilkan busana batik dari Ciayumajakuning dengan sentuhan modern yang segar.

Kondisi ini mampu menjadikan pemakainya terlihat simp elegan dan berkelas, sesuai dengan tagline RIU.ID yaitu simple, elegant, classy.

BACA JUGA:18 Agustus Menjadi Penentu Maarten Paes Gabung Timnas Indonesia dan Berikut Agenda Agustus 2024

“RIU.ID merupakan satu-satunya brand fashion Ciayumajakuning yang produknya berhasil tembus kurasi Sarinah, Metro, Zalora, Shopee Mall, HIJUP dan marketplace lainnya  dengan tetap fokus pada style nya yang simple, elegant dan classy. RIU.ID juga konsisten berada di segmen menegah keatas, dimana target market nya adalah wanita  karir dan berkelas dengan style nya yang simple, elegant dan classy,” kata Tatiek.

Pihaknya mengapresiasi Bank Indonesia yang senantiasa memfasilitasi pengembangan produk UMKM di Ciayumajakuning untuk terus tumbuh dan berkembang melalui CEF 2024.

Dengan entrepreneur yang tumbuh sehat, otomatis membantu pembangunan ekonomi di Indonesia menjadi semakin tumbuh pesat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kafe di Palutungan Kuningan yang Cocok Buat Hangout, Cozy dan View-nya Cakep Banget!

Tatiek mengakui, bisnis fashion saat ini sangat menjanjikan, peminatnya terus meningkat, alhamdulillah saat ini RIU.ID sudah mendapat tempat di hati masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: