Kode Naturalisasi Ole Romeny, Foto Bareng Sama 'Agen' Jay Idzes dan Ivar Jenner, Siap Kualifikasi Piala Dunia?

Kode Naturalisasi Ole Romeny, Foto Bareng Sama 'Agen' Jay Idzes dan Ivar Jenner, Siap Kualifikasi Piala Dunia?

Potret kebersamaan Ole Romeny, Ivar Jenner, Jay Idzes. -Instagram @sydneydanco-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ole Romeny semakin hari semakin tebar-tebar kode halus ingin di naturalisasi, bahkan kemungkinan besar ia bisa perkuat Timnas Indonesia di round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Yang terbaru, striker keturunan Indonesia ini ketahuan foto bareng sama dua pemain naturalisasi yang sudah resmi jadi WNI, yaitu Jay Idzes dan Ivar Jenner.

Lalu bagaimana ketiga orang pemain tersebut bisa bertemu dalam satu waktu? Rupanya ada pertandingan uji coba antara Venezia VS FC Utrecht

Perwakilan klub yang baru promosi ke Serie A ini langsung menjajal tantangan dengan duel lawan klub Eredivisie Belanda, hasilnya Idzes dkk berhasil menekuk klub Romeny cs.

BACA JUGA:Maarten Paes Akan Tampil di Fase Ke-3 kualifikasi Piala Dunia 2026? Sekjen PSSI: Tunggu Pengumuman 18 Agustus

Layaknya seorang agen yang beraksi, baik Idzes maupun Jenner gercep mengabadikan momen langka bersama Ole Romeny dalam sebuah foto yang diambil usai pertandingan berakhir.

Foto bersama antara 3 pemain keturunan Indonesia ini pertama kali tersebar dalam instagram story @sydneydanco, sontak saja hal ini memicu reaksi dari para fans skuad Garuda. 

Banyak penggemar yang berandai-andai jika ini merupakan kode dari striker FC Utrecht yang tertarik untuk jalani naturalisasi, terlebih posisi dirinya sebagai depan juga rupanya sangat dibutuhkan. 

Pasukan Shin Tae-yong sedang alami krisis pemain depan jelang hadapi round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, makanya perlu tambahan pemain keturunan yang potensial, dan Ole cocok untuk hal itu.

BACA JUGA:Memelihara Kucing Persia, Inilah 3 Rekomendasi Makanan Kucing Untuk di Buat di Rumah, Dijamin Anabul Suka!

Ketiga pemain keturunan Indonesia tersebut dipertemukan dalam laga uji coba yang dilakukan oleh Venezia dengan memilih laga tandang melawan klub FC Utrecht. 

Digelar pada Stadion Galgenwaard, pasukan yang baru dapat promosi ke Serie A ini langsung tancap gas mencetak gol buat mengungguli lawan, tapi nama Ole Romeny seakan jadi sorotan tersendiri. 

Striker keturunan 24 tahun tersebut berhasil cetak gol, setelah beberapa menit diturunkan pada babak kedua, ia berhasil menyambar bola dari dalam jangkauan kotak penalti dan merobek jala lawan.

Insting penyerang muda ini patut diperhitungkan, karena ia mampu mengonversi peluang untuk dijadikan sebuah gol, tak salah pilih jika Romeny masuk dalam daftar calon pemain naturalisasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: