Bukan Cuma Ole Romeny, Ada 2 Pemain Naturalisasi yang Lagi Diincar PSSI, Posisi Gelandang dan Bek!

Bukan Cuma Ole Romeny, Ada 2 Pemain Naturalisasi yang Lagi Diincar PSSI, Posisi Gelandang dan Bek!

Bukan Cuma Ole Romeny, Ada 2 Pemain Naturalisasi yang Lagi Diincar PSSI, Posisi Gelandang dan Bek!-ss: radar solo-radarkuningan.com

"Saya pikir ada pembicaraan khusus diantara mereka, ada ajakan-ajakan, godaan-godaan, termasuk dari (Tom)Haye dan Ragnar(Oratmangoen)," tutur Bung Ropan pada video yang diupload di Minggu, 3 Agustus 2024.

BACA JUGA:List Sidang CAS Terbaru Bulan Agustus dan September, Nama Maarten Paes Muncul di Bulan Apa?

Selain itu, Bung Ropan juga bilang bahwa Timnas Indonesia memang sangat membutuhkan lini depan, dan berharap agar Ole Romeny secepatnya mau bergabung dengan Skuad Timnas.

"Karena kita membutuhkan, striker atau penyerang No. 9 atau yang paling depan," tukasnya.

Namun, meskipun Romeny memang menjadi pemain yang sangat diharapkan dapat bergabung, tapi hingga sekarang PSSI memang belum memastikan soal rumor ini.

Calon Pemain Naturalisasi Posisi Gelandang dan Pemain Belakang, Kevin Diks?

Nah, selain lini depan, ternyata baru-baru ini PSSI mengungkapkan bahwa mereka sedang mencari pemain bidikan untuk lini belakang dan juga gelandang.

BACA JUGA:Update List of Hearings CAS Bulan Agustus 2024 Nama Maarten Paes Muncul di Bulan ini?

Dilansir dari kanal Youtube Bung Ropan dan juga Tribunnews, Exco PSSI yakni Arya Sinulingga mengungkapkan bahwa ia masih belum bisa mengungkapkan nama dari pemain naturalisasi tersebut.

Namun, yang pasti pemain tersebut dikabarkan tidak terlalu dibicarakan oleh banyak orang menurut Arya.

"Nama-nama sedikit di luar dari yang beredar, nanti yang pasti ada, posisi tengah dan belakang," ungkap Arya yang dilansir dari Tribunnews.com oleh Radarkuningan.com.

Meskipun nama-namanya masih belum diumumkan, namun Bung Ropan masih percaya bahwa Kevin Diks bisa saja menjadi pemain incaran PSSI tersebut.

BACA JUGA:Mauresmo Hinoke Ketahuan 'Unfollow' Akun Instagram Timnas Indonesia, Imbas Batal Naturalisasi Gegara...

"Kalau di belakang bisa saja mungkin Kevin Diks, kita belum tau, Tristan Gooijer?," tutur Bung Ropan.

Namun, dilansir dari Tribunnews.com, Manajer Timnas Indonesia U17 dan U20 yakni Ahmad Zaki Iskandar, mengkonfirmasi bahwa ada 3 nama pemain yang ingin dinaturalisasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: