'Belanda Rasa Asia' Media China Kaget Lihat Timnas Indonesia, Karena Banyak Pemain Naturalisasi 

'Belanda Rasa Asia' Media China Kaget Lihat Timnas Indonesia, Karena Banyak Pemain Naturalisasi 

Timnas Indonesia menurut media China Sohu seperti Belanda Rasa Asia.-Google Chrome-radarkuningan.com

BACA JUGA:Sekelas Waterpark Semurah Ini? Ini 3 Rekomendasi Waterpark Kuningan Yang Bisa Kamu Kunjungi Saat Liburan!

Rumor tersebut disampaikan oleh Exco PSSI, Arya Sinulingga dalam kanal YouTube miliknya saat sesi obrolan bersama Valentino Jebret, akan ada pemain untuk lini belakang dan lini tengah tambahan. 

“Posisi tengah sama belakang. Posisi depan, masih kita cari,” tegas Arya dikutip dari kanal YouTube miliknya oleh radarkuningan.com, Jumat 2 Agustus 2024.

Sementara itu, penantian akan kiper naturalisasi Timnas Indonesia yaitu Maarten Paes sudah menemukan titik terang atas masalahnya di CAS. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekjen PSSI Yunus Nusi, beliau menyebut bahwa tanggal 15 Agustus adalah tanggal sidang Paes dan tanggal 18 Agustus merupakan pengumuman atas hasil sidangnya.

BACA JUGA:Kabar Fix Maarten Paes Kado dari Fifa untuk Timnas Indonesia Jelang HUT RI 79, Siap Main di Putaran 3?

"Dibandingkan Bahrain, Indonesia punya potensi besar berkat pemain naturalisasi, terlebih lagi susunan pemain keturunan akan diturunkan ke lapangan secara masif dan terukur" tulis Sohu.

"Jadi, bisa dibilang Indonesia merupakan lawan yang merepotkan, karena didalamnya terdapat pemain gelandang, bek, dan penjaga gawang dari pemain naturalisasi" lanjut media China tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: