List of Hearings Sidang CAS Bulan September Mendatang, Maarten Paes Dipanggil untuk Sidang?

List of Hearings Sidang CAS Bulan September Mendatang, Maarten Paes Dipanggil untuk Sidang?

erick thohir dan maarten paes-X tangkapan layar @erickthohir-radarkuningan.com

BACA JUGA:Sidang CAS Bulan Agustus Terdapat Nama Maarten Paes? List of Hearings CAS beberkan Sidang Terbaru

CAS 2023/A/9669 West Ham United Football Club v. PFC CSKA & FIFA

Dalam kasus ini, klub sepak bola Inggris West Ham United berselisih dengan klub Rusia PFC CSKA dan FIFA. Perselisihan ini bisa terkait dengan transfer pemain, kompensasi, atau pelanggaran aturan transfer.

TAS 2023/A/9514 Constant Omari Selemani c. CAF

Constant Omari Selemani, mantan pejabat tinggi CAF (Confederation of African Football), menggugat CAF. Kasus ini mungkin berkaitan dengan tuduhan korupsi atau pelanggaran etika dalam organisasi sepak bola Afrika.

BACA JUGA:Super Woth It, Inilah 5 iPhone Second Terbaik Tahun 2024 Yang Bisa Anda Beli

TAS 2023/A/9528 Ahmad Ahmad c. CAF

Ahmad Ahmad, mantan presiden CAF, menggugat federasi tersebut. Kasus ini mungkin berkaitan dengan pemecatan atau sanksi yang dijatuhkan padanya selama masa jabatannya.

TAS 2023/A/9529 Almamy Kabele Camara c. CAF

Kasus ini juga melibatkan seorang mantan pejabat CAF, Almamy Kabele Camara, yang menggugat organisasi tersebut. Seperti kasus-kasus sebelumnya, ini mungkin terkait dengan masalah internal organisasi atau pelanggaran kode etik.

BACA JUGA:Impian Nathan Tjoe-A-On Buat Timnas Indonesia di Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026: Saya Siap Cetak Sejarah

Meskipun terdapat sejumlah kasus menarik yang dijadwalkan pada bulan September, nama Maarten Paes tidak tercantum dalam daftar sidang CAS.

Meskipun daftar sidang CAS pada bulan September 2024 diisi dengan kasus-kasus penting dari berbagai cabang olahraga, nama Maarten Paes tidak tercantum dalam daftar tersebut. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: