Update Transfer Rumor, Preman Timnas Indonesia Justin Hubner Gabung IFK Norrkoping, Cek Selengkapnya Disini!

Update Transfer Rumor, Preman Timnas Indonesia Justin Hubner Gabung IFK Norrkoping, Cek Selengkapnya Disini!

Update Transfer Rumor Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia.Justin Hubner Gabung IFK Norrkoping-Foto : Radar Kuningan-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Justin Hubner yang baru saja selesai dari drama-nya dengan Cerezo Osaka FC, kembali membuat rumor di kalangan pecinta sepakbola Indonesia

Pemain keturunan Belanda-Indonesia ini dirumorkan bergabung dengan salah satu klub asal Swedia. Klub tersebut, bermain di Liga utama dan bernama IFK Norrkoping

Masih belum ada sebuah status yang jelas tentang transfer rumor Justin Hubner ini. Apakah status-nya hanya dipinjamkan, dijual, atau hanya sekedar ikut latihan. 

Belum ada kabar resmi juga dari halaman Klub IFK Norrkoping terkait kehadiran Justin Hubner. 

BACA JUGA:Nasib Arhan Mirip Justin Hubner? Arhan Disebut-Sebut Cuma Jadi Alat Marketing Klubnya, Cek selengkapnya!

Bila melihat dari kedua statistik, baik pemain maupun klub, Justin Hubner akan bisa beradaptasi dan mendapatkan jam main disini. Mengingat Justin Hubner adalah seorang defender terkuat di Indonesia. 

Gaya main dari tim asal Swedia ini juga diprediksi akan cocok dengan Justin Hubner. Hal ini dibuktikan dengan statistik pertandingan dari IFK Norrkoping. 

Dalam 3 pertandingan terakhir IFK Norrkoping, berhasil meringkus lawan-lawannya masing-masing 1-0 untuk dua pertandingan, dan 2-0 untuk satu pertandingan. Ini menunjukkan tim asal Swedia ini mengandalkan pertahanan yang sangat kuat. 

Kehadiran Justin Hubner dapat menjadi solusi untuk IFK Norrkoping. Karena meski bermain di Liga utama Swedia, IFK Norrkoping hanya menempati posisi ke-12 dari 14 tim. 

BACA JUGA:Hengkang dari Cerezo Osaka, Harga Transfer Justin Hubner bersama Wolves Justru Meroket, Tembus Rp6 Miliar!

Berita terkait Justin Hubner gabung IFK Norrkoping ini masih terkesan abu-abu dikarenakan akun resmi dari klub belum mengumumkan apapun. Meski begitu, update transfer Justin Hubner ini tetap mendapatkan respons baik dari netizen. 

Tentunya hal ini berkaitan dengan drama-nya dengan Cerezo Osaka satu bulan yang lalu. Tentunya pecinta sepakbola tanah air tidak ingin hal itu terjadi lagi. 

Wolverhampton yang menjadi "rumah" Justin Hubner sekarang juga belum mengeluarkan sebuah statement resmi. Apakah Wolverhampton meminjamkan Justin Hubner? atau buy-out secara resmi. 

Meski belum adanya update, kehadiran Justin Hubner dalam klub Swedia ini diprediksi tidak akan bernasib sama seperti Cerezo Osaka. Apalagi bila mengingat tim ini tengah berusaha bangkit dari keterpurukan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: