Pupus Harapan Elkan Baggott di Premier League Bersama Ipswich Town, Big Elks Dipinjamkan ke Klub Divisi 3

Pupus Harapan Elkan Baggott di Premier League Bersama Ipswich Town, Big Elks Dipinjamkan ke Klub Divisi 3

Elkan Baggott resmi dipinjamkan oleh Ipswich Town ke Blackpool. -Instagram @elkanbaggott-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Pupus sudah harapan pemain bek naturalisasi Timnas Indonesia bermain di Premier League kasta tertinggi sepakbola Inggris, ia malah dipinjamkan ke klub divisi 3 Blackpool

Sebelumnya Elkan Baggott merupakan pemain Ipswich Town, klub yang baru saja mendapat promosi maju ke Liga Inggris paling bergengsi untuk musim 2024/2025.

Big Elks selama di Ipswich jarang mendapatkan menit bermain, bahkan ia hanya tampil dengan mengoleksi 4 caps saja, selebihnya ia menjadi pemain pinjaman di Bristol Lovers.

Selama mengarungi musim sebagai pemain pinjaman di Bristol, bek jangkung ini mencatat 14 caps, dengan total 1 gol yang ia cetak.

BACA JUGA:Ketahui, Anime Bergenre Drama Yang Diadaptasi ke Live Action

Usai masa pinjamannya habis, klub yang ditukangi oleh Kierran Mckenna kembali menarik Elkan Baggott untuk dijadikan pemain pinjaman di klub lain.

Pihak Ipswich Town juga sudah memberikan konfirmasi resmi terkait peminjaman pemain 21 tahun ini, yang akan dipinjamkan satu musim penuh ke klub Blackpool. 

Pernyataan resmi atas peminjaman Big Elks diumumkan pada Selasa 6 Agustus 2024. Nyatanya harapan Elkan untuk mengarungi Premier League kini sudah pupus.

"Blackpool Football Club dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Elkan Baggott dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim," tulis pernyataan resminya.

BACA JUGA:Erick Thohir Beri Kabar Terbaru Mengejutkan Tentang Sidang CAS Maarten Paes, Sudah Siap Bela Timnas Indonesia?

"Bek 21 tahun ini bergabung ke Seasiders dari klub Premier League Ipswich Town, setelah tampil oke di paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Bristol Rovers di Sky Bet League One," lanjutnya. 

Harapan Ipswich meminjamkan Big Elks ke Blackpool adalah supaya pemain bek ini bisa mendapatkan pengalaman dan kesempatan untuk mengembangkan diri. 

Namun yang mengejutkan adalah peminjaman Baggott sangat jomplang sekali, dari klub Premier League malah berujung ke Divisi 3, malahan meloncat dari Divisi 2.

Setelah resmi menjadi pemain berstatus pinjaman di Blackpool, Elkan bisa langsung berlaga di League One untuk musim depan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: