Ketahui, Hands On OPPO Reno12 Pro, HP Tahan Banting

Ketahui, Hands On OPPO Reno12 Pro, HP Tahan Banting

Seri Reno12 merupakan smartphone pertama yang hadir dengan platform mobile MediaTek Dimensity 7300-Energy.--Buy2fix - Tangkapan Layar

BACA JUGA:Tempat Camping Semurah Ini? Simak 2 Rekomendasi Tempat Camping Kuningan Ini Untuk Mengisi Waktu Liburmu!

Reno12 Pro 5G dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass Victus 2, kaca terkuat yang pernah digunakan pada smartphone Reno Series dan di kelasnya.

Sementara Reno12 5G dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 7i untuk memberikan ketahanan yang lebih baik terhadap jatuh, goresan, dan tekukan, menjadikannya salah satu layar yang paling tahan lama di kelasnya.

Seri Reno12 merupakan smartphone pertama yang hadir dengan platform mobile MediaTek Dimensity 7300-Energy.

Hasil pengembangan bersama MediaTek dan OPPO, SoC octa-core berfabrikasi 4nm ini menawarkan efisiensi daya yang mengagumkan dengan empat inti performa tinggi A78 dan empat inti efisiensi tinggi A55.

BACA JUGA:Jamin Produktif! Ini 5 Rekomendasi Laptop Canggih Untuk Kuliahan di Tahun 2024

Kolaborasi OPPO dan MediaTek dalam Dimensity 7300-Energy ini juga membuahkan inovasi pada performa memori dan penyimpanan SoC melalui ColorOS Trinity Engine yang terbaru.

Menggunakan model AI untuk mengenali kebiasaan pengguna, teknologi CPU-Vita terbaru dari Trinity Engine dapat mengalokasikan sumber daya SoC dengan akurat, menghasilkan konsumsi daya yang lebih efisien serta stabilitas dan kelancaran sistem yang meningkat.

Teknologi RAM-Vita meningkatkan penggunaan RAM untuk mempercepat pembukaan dan pergantian aplikasi, serta mempertahankan aplikasi di latar belakang tetap aktif hingga 72 jam tanpa masalah.

Fitur RAM Expansion juga memungkinkan konversi 12GB penyimpanan menjadi RAM tambahan, memberikan peningkatan performa sesuai kebutuhan.

BACA JUGA:Media Vietnam Blak-Blakan Singgung Pelatih Striker Baru Timnas Yeom Ki-Hun

Terakhir, teknologi ROM-Vita dapat melakukan kompresi lossless pada aplikasi yang kurang sering digunakan dan mengatur file duplikat untuk meminimalkan penggunaan ruang penyimpanan yang tidak esensial, sehingga menyediakan lebih banyak ruang untuk file pengguna dan meningkatkan kecepatan baca/tulis memori.

OPPO Reno12 Pro hadir dengan dengan kamera utama yang jernih dan tajam dengan sensor Sony LYT-600 yang memiliki autofocus omnidirectional full pixel dan OIS. Ia juga memiliki Mode Portrait dengan kemampuan zoom hingga 2x.

Reno12 Pro 5G mengangkat pengalaman potret profesional dengan Kamera Telefoto Portrait 50MP yang menyediakan zoom optik sampai 2x, serta Kamera Selfie 50MP yang dilengkapi autofocus dan efek Retouching Potret AI untuk menyesuaikan fitur-fitur wajah seperti bentuk wajah, garis rambut, tulang pipi, dan lain-lain secara real-time saat selfie.

Seri Reno12 menawarkan Flash Snapshot yang lebih canggih untuk mengatur eksposur kamera dengan lebih cepat, memungkinkan pengambilan foto dengan efek pencahayaan yang realistis dan warna kulit yang lebih alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: