Mau Berlibur Di Waduk Darma Kuningan? Simak Dulu Panduan Liburan Seru Di Waduk Darma Kuningan Ini!

Mau Berlibur Di Waduk Darma Kuningan? Simak Dulu Panduan Liburan Seru Di Waduk Darma Kuningan Ini!

Panduan Liburan Seru Di Waduk Darma Kuningan-Foto : Disparbud.Kabupaten Kuningan-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Waduk Darma Kuningan, merupakan salah satu objek wisata Kuningan yang selalu ramai akan wisatawan. Bukan sekedar waduk biasa, Waduk Darma Kuningan memiliki pesona alam yang indah. 

Ada banyak hal yang bisa wisatawan kerjakan bersama kerabat atau keluarga bila berlibur ke Waduk Darma. Seperti menikmati pemandangan, berfoto ria, menaiki berbagai wahana yang tersedia, hingga berburu kuliner khas Kuningan

Apabila kamu tertarik untuk berkunjung atau berlibur ke Waduk Darma Kuningan, baiknya kamu mengetahui dulu beberapa informasi tentang Waduk Darma Kuningan

Berikut ini adalah panduan liburan seru di Waduk Darma Kuningan. Yuk, simak informasi dan panduannya berikut ini!

BACA JUGA:Mau Mengisi Liburan Dengan Camping? Ini 2 Spot Camping Populer Kuningan Yang Bisa Kamu Datangi!

Salah satu destinasi wisata alam yang terkenal di Jawa Barat ini, memiliki lokasi yang strategis. Lokasinya terletak di Jalan Raya Kuningan-Cikijing, Desa Jagara, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat.

Untuk bisa menikmati keindahan Waduk Darma Kuningan, kamu tidak perlu mengeluarkan uang banyak. Rp10.000 hingga Rp15.000 adalah harga yang cukup kamu keluarkan untuk bisa menikmati objek wisata disana. 

Jika kamu tertarik untuk berlibur ke Waduk Darma Kuningan, ada banyak aktivitas liburan yang bisa kamu lakukan disini. Tentunya semuanya bisa dilakukan sesuai dengan minat dan kemauan kamu dan keluarga atau kerabat.

Jadi, kamu tidak perlu menyiapkan banyak barang dan bawaan. Karena semuanya sudah tersedia di satu objek wisata ini, yaitu Waduk Darma Kuningan.

BACA JUGA:Lagi dan Lagi Menarik Perhatian Media Vietnam, Pelatih Striker Timnas Indonesia yang Baru, Mantan Didikan STY

Jika kamu ingin berburu sunset, maka disarankan untuk kamu datang di siang hari. Jika kamu datang sedari sore, maka khawatir kamu tidak akan sempat melihat sunset.

Kamu dan keluarga ingin berkemah di Waduk Darma Kuningan, bisa banget. Objek wisata Kuningan ini memiliki lahan luas untuk dijadikan lahan camping bersama keluarga.

Pembeda dari tempat berkemah lainnya, adalah akses yang sangat mudah, dan dekat dengan perkotaan. Jadi, apabila kamu kekurangan sesuatu, kamu langsung bisa membelinya di pusat Kabupaten Kuningan.

Jika kamu ingin memancing, maka disarankan untuk datang di pagi hari. Sinar matahari yang belum terik dan menyengat, menjadi alasan utama atas hal ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: