Striker Naturalisasi Herman Dzumafo Main Tarkam di Kuningan, Diserbu Penonton Selepas Laga

Striker Naturalisasi Herman Dzumafo Main Tarkam di Kuningan, Diserbu Penonton Selepas Laga

Striker naturalisasi eks Timnas Indonesia dan Persib Bandung, main di tarkam Final Meika Jaya Cup Kabupaten Kuningan.-Andre Mahardika-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Main di tarkam yang dihelat di Kabupaten Kuningan, striker naturalisasi dan pernah menjadi andalan Persib Bandung, Herman Dzumafo Epandi menjadi sorotan seribuan penonton.

Laga Final Meika Jaya Cup yang mempertemukan Desa Sangkanhurip dan Ciidahu, berlangsung meriah.

Kehadiran Mantan Striker Persib Bandung era Sergio Van Dijk ini memperagakan sentuhan yang berbeda.

Didatangkan khusus untuk bermain di laga final, Striker Gaek yang sudah malang melintang di beberapa klub besar Liga Indonesia ini berhasil mencetak hattrick dari 4 gol tim yang dibelanya, yaitu Sangkanhurip.

BACA JUGA:Striker Naturalisasi Herman Dzumafo Main Tarkam di Stadion Timbang Luhur Kuningan, Lihat Aksinya

Sekalipun di usianya yang sudah menginjak 44 tahun, Pria kelahiran Kamerun berpostur kekar dan tinggi 186 cm ini juga menjadi sasaran supporter yang meminta foto bersama maupun tanda tangan.

Ketua penyelenggara, Kiki mengungkapkan, sebenarnya bukan Herman Dzumafo saja yang didatangkan kontestan dari 20 Klub terlibat kompetisi.

"Kemarin ada pemain Liga Indonesia juga, ada M Agung Pribadi, dan raja-raja Tarkam Indonesia. Kalau tidak bentrok jadwalnya, kemarin tuh bisa ada Octavio Dutra," ungkapnya.

Nampaknya, kehadiran mereka mampu mendongkrak animo masyarakat untuk menyaksikan datang ke stadion.

BACA JUGA:Shin Tae-yong - Elkan Baggott Ada Miskomunikasi, Coach Justin Yakin Bakal Dipanggil di Kualifikasi Piala Dunia

"Luar biasa, membuat penonton antusias menyaksikan. Mereka didatangkan oleh Tim yang memang masing masing tim memiliki donatur yang mumpuni, sehingga mendatangkan pemain pemain berkelas," katanya.

Kemeriahan turnamen antar kampung itu juga menghadirkan banyak hadiah uang tunai puluhan juta rupiah untuk juara 1, 2 dan 3.

Kemudian untuk penonton, panitia menyiapkan doorprize utama berupa satu unit kendaraan sepeda motor berikut hadiah hiburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: