STY Panggil 2 Pemain Persib Bandung untuk Lini Depan Kualifikasi Piala Dunia, Imbas Ragnar Oratmangoen Absen 

STY Panggil 2 Pemain Persib Bandung untuk Lini Depan Kualifikasi Piala Dunia, Imbas Ragnar Oratmangoen Absen 

Potret Dimas Drajad, Beckham Putra dan Ragnar Oratmangoen. -Kolase Gambar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Shin Tae-yong berpotensi panggil 2 pemain Persib Bandung untuk mengisi lini depan saat round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, imbas Ragnar Oratmangoen yang absen.

Wak Haji sapaan akrab Ragnar, ia bisa dipastikan absen saat Kualifikasi Pildun karena eks pemain Fortuna Sittard ini tengah menyepakati perjanjian dengan klub barunya di Liga 2 Belgia FCV Dender.

Karena Ragnar sudah sepakat dengan klub asal Belgia, maka bisa dipastikan ia tidak perkuat skuad Garuda, karena musim 2024/2025 Liga Belgia sedang bergulir bertepatan dengan putaran ketiga.

Makanya 2 pemain Maung Bandung yang berposisi striker ini bisa menjadi opsi buat coach STY untuk dipanggil ke Timnas Indonesia, siapa saja pemainnya? Simak selengkapnya disini.

BACA JUGA:Ciro Alves Punya Peluang Dipanggil STY Buat Kualifikasi Piala Dunia? Faktor ini Bisa jadi Kunci!

1. Dimas Drajad 

Pemain penyerang yang baru direkrut oleh Persib Bandung untuk musim 2024/2025 ini bisa menjadi opsi yang pas buat Shin Tae-yong dalam komposisi pemain pada putaran ketiga.

Dimas sendiri memang sering dipanggil oleh STY untuk bergabung ke skuad Timnas Indonesia sebelumnya, nah saat round 3 Kualifikasi Pildun, ia berpotensi bisa dipanggil kembali.

Jika benar Ragnar absen karena terlanjur bergabung bersama FCV Dender yang dimana sedang melakoni laga di Liga 2 Belgia, maka posisi depan yang kosong ini bisa diisi oleh Drajad.

Statistik Dimas sebagai seorang striker dibawah asuhan skuad Shin Tae-yong juga sudah cukup baik, tercatat menurut Transfermarkt, ia mengoleksi 13 caps dan 6 gol sejak awal debutnya di 1 Juni 2022.

BACA JUGA:Orang Dalam No More! Nova Arianto Pastikan Tidak Ada Pemain Titipan Di Timnas Indonesia U-16, Cek Fakta

2. Beckham Putra 

Wonderkid Persib Bandung yang mencetak 1 gol di laga pembuka Liga 1 2024/2025 sewaktu melawan PSBS Biak, juga memiliki potensi untuk dipanggil oleh STY saat round 3 Kualifikasi Piala Dunia. 

Dimas dan Beckham sendiri merupakan pemain spesialis di lini depan Maung Bandung, mereka berdua juga bisa dimainkan sebagai pemain sayap untuk posisi kiri dan kanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: