Kapan Erick Thohir Umumkan Ole Romeny Sebagai Calon Striker Baru Timnas Indonesia? Shin Tae-yong Bahagia

Kapan Erick Thohir Umumkan Ole Romeny Sebagai Calon Striker Baru Timnas Indonesia? Shin Tae-yong Bahagia

Erick Thohir Umumkan Ole Romeny Sebagai Calon Striker Baru Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Bahagia-Foto via Instagram (@oleromeny)[email protected]

RADARKUNINGAN.COM - Timnas Indonesia tengah bersiap menghadapi putaran ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Salah satu kabar yang tengah hangat diperbincangkan adalah kemungkinan bergabungnya striker asal Belanda, Ole Romeny, untuk memperkuat skuad Garuda dalam laga penting melawan Bahrain pada 11 Oktober 2024.

Potensi Bergabungnya Ole Romeny dengan Timnas Indonesia

Ole Romeny, penyerang berusia 24 tahun yang saat ini bermain untuk FC Utrecht, disebut-sebut memiliki peluang besar untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

Romeny, yang memiliki garis keturunan Indonesia dari sang nenek, telah menunjukkan ketertarikannya untuk membela skuad Garuda.

BACA JUGA:Pemain Legendaris Rusia, Aleksandr Mostovoy Kritik Pedas Uji Coba Timnas Rusia Melawan Vietnam dan Thailand

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Romeny menegaskan bahwa ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan, namun prosesnya berjalan ke arah yang positif.

Kabar ini tentu menjadi angin segar bagi Timnas Indonesia yang membutuhkan tambahan daya gedor di lini depan.

Performanya yang impresif saat masih membela FC Emmen di Liga 1 Belanda musim 2022-2023, di mana ia mencetak 11 gol, membuktikan kualitasnya sebagai striker yang dapat diandalkan.

Romeny juga baru saja mencetak gol kemenangan untuk FC Utrecht dalam laga pembuka Liga 1 Belanda 2024-2025 melawan PEC Zwolle, yang semakin menguatkan posisinya sebagai kandidat kuat pengisi lini depan Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Ucap Pemain Persib Seperti David da Silva, Ciro Alves dan Nick Kuipers Tidak Bisa Dinaturalisasi

Pentingnya Kehadiran Romeny bagi Timnas Indonesia

Lini depan Timnas Indonesia memang menjadi salah satu area yang butuh perbaikan.

Meskipun sukses melaju ke putaran ketiga kualifikasi, evaluasi terhadap performa para striker di laga-laga sebelumnya menunjukkan bahwa tim Garuda masih membutuhkan sosok penyerang yang lebih tajam dan konsisten.

Di sinilah kehadiran Romeny diharapkan bisa menjadi solusi.

Jika Romeny benar-benar bergabung, Shin Tae-yong tidak perlu lagi merasa kebingungan dalam menentukan striker andalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: