5 Pilihan HP Gaming Terbaik 3 Jutaan, Kualitas Bagus dan Ramah Di Kantong!

5 Pilihan HP Gaming Terbaik 3 Jutaan, Kualitas Bagus dan Ramah Di Kantong!

5 Pilihan Hp Gaming Murah Terbaik-Xiaomi.indonesia-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-  Jika anda seorang gamer yang sedang mencari hp android dengan performa tinggi namun ramah di kantong, memilih hp gaming dengan budget e jutaan bisa menjadi pilihan yang tepat.

Hp gaming terbaik 3 jutaan ini juga sudah menawarkan kombinasi performa, kualitas layar, serta fitur gaming yang memadai untuk kebutuhan anda.

Dalam artikel ini, akan mengulas beberapa pilihan HP gaming terbaik 3 jutaan yang memberikan pengalaman bermain game yang lancar dan menyenangkan. 

Berikut beberapa rekomendasi hp gaming terbaik 3 jutaan yang bisa kamu pilih, yaitu:

BACA JUGA:Maarten Paes Resmi Wakili Timnas Indonesia, Sudah Disetujui FIFA dan CAS, Media Malaysia Iri Lihat Ini

1. POCO X6 5G

Salah satu rekomendasi hp android untuk gaming yaitu POCO X6 5G. Performa unggul dari Snapdragon 7s Gen 2, cocok untuk multitasking hingga main game.

Dibekali RAM LPDDR4x 12 GB dan internal UFS 2.2 256 GB. Selain itu juga didukung dengan baterai 5100 mAh yang awet seharian dengan fast charging 67W, bisa mengisi penuh dalam 44 menit.

2. Infinix GT 10 Pro 

Rekomendasi hp gaming murah terbaik berikutnya yaitu Infinix GT 10 Pro. Hp gaming ini ditenagai chipset MediaTek Dimensity 8050 terbaru.

Hp infinix ini memiliki kemampuan canggih yang sanggup memainkan game berat seperti di setingan grafik rendah hingga menengah.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Mencakar saat Dielus? Bisa Jadi Karena Ini Simak Penjelasannya

Ditenagai dengan chipset kelas gaming, hp ini juga dibekali RAM 8GB jika kamu membeli varian ROM 256 GB. Selain itu juga terdapat kapasitas internal bisa ditambah dengan micro SD.

3. Vivo Y100 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: