Pemain Timnas Indonesia yang Ditakuti Pengamat jika Diturunkan STY Lawan Australia

Pemain Timnas Indonesia yang Ditakuti Pengamat jika Diturunkan STY Lawan Australia

Justin Hubner, salah seorang Skuad Garuda yang dikhawatirkan permainan kerasnya bisa merugikan Timnas Indonesia.-PSSI -

"Mudah-mudahan tidak terjadi, tapi tetap saya khawatir dengan pemain satu ini (Justin Hubner)," ungkap Bung Harpa.

Dalam sesi jumpa pers, Justin Hubner mengaku tidak gentar melawan Australia. Dirinya menyebut Indonesia akan berjuang semaksimal mungkin demi untuk mengalahkan tim berjuluk The Socceroos tersebut.

BACA JUGA:Jadwal Indonesia vs Australia, Nilai Pasar Skuad Terpaut Jauh, Sektor Ini yang Paling Mahal

BACA JUGA:Maarten Paes Antusias Bela Timnas Indonesia di GBK, Segini Biaya yang Dikeluarkan PSSI untuk Mendatangkannya

Skuad Garuda akan melawan Australia pada laga kedua Grup C ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa 10 September 2024, pukul 19.00 WIB.

"Saya pikir Australia adalah negara yang sangat kuat, tetapi begitu juga kami. Kami tidak takut pada siapa pun, kami akan berjuang besok, persiapan kami bagus untuk pertandingan besok," kata Justin Hubner dikutip dari laman PSSI.

Dengan persiapan yang baik, tambah Justin, dirinya optimistis dapat menampilkan performa terbaik. 

"Seluruh pemain akan melakukan apa pun di atas lapangan untuk meraih kemenangan. Kami berkembang banyak, kami mendapat beberapa pemain baru di tim. Level kami juga meningkat sangat pesat, sekarang kami punya banyak pemain berkualitas di tim," tambah pemain asal klub Wolverhampton Wanderers tersebut.

BACA JUGA:Harga Rp2 Jutaan, Sudah Mendapatkan HP Samsung dengan Fitur Canggih Terbaru, Inilah Rekomendasinya!

Justin menyatakan saat dikalahkan Australia pada Piala Asia 2023 lalu, Indonesia sebetulnya bermain apik, terutama di babak pertama. 

Karena itu, dengan kekuatan yang dimiliki sekarang, Justin merasa Indonesia tidak perlu takut terhadap Australia.

"Saat laga terakhir (melawan Australia) di Piala Asia, saya rasa di babak pertama kami sudah bermain dengan baik, kami tidak layak kalah, kami hanya tidak bisa mencetak gol, (sehingga kalah). Kami siap menghadapi Australia besok. Tidak ada yang kami takutkan," tukasnya.

Saat ini, Indonesia di posisi keempat klasemen sementara dengan 1 poin dari 1 laga. Di atasnya ada Jepang (3 poin), Bahrain (3 poin), dan Arab Saudi (1 poin). Posisi bawah alias peringkat 5 dan 6 ada Australia dan China.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: