Pemilik Kulit Kering Merapat! ini Pilihan Moisturizer yang Cocok untukmu

Pemilik Kulit Kering Merapat! ini Pilihan Moisturizer yang Cocok untukmu

Wardah moisturizer -wardahbeauty.com-tangkapan layar- radarkuningan.com

BACA JUGA:Tips untuk Pemilik Kulit Kering agar Terawat dengan Baik, Tak Perlu Khawatir Lagi!

3. Cetaphil Moisturizing Cream

Selanjutnya ada produk dari Cetaphil, yaitu Cetaphil Moisturizing Cream. Produk ini merupakan pelembap perawatan kulit wajah yang bisa melembutkan dan melembapkan kulit. Pelembab ini juga cocok untuk kulit yang kering, kasar, pecah-pecah dan masalah kulit lainnya. 

Dalam Cetaphil Moisturizing Cream mengandung minyak biji bunga matahari, vitamin E, dan minyak almond yang berguna untuk memberikan perlindungan pada kulit dan menjaga kelembapan kulit.

BACA JUGA:WADUH, Instansi di Pemkab Kuningan Merana, Sudah Tiga Bulan Anggaran Rutin Tidak Kunjung Cair

4. Aveeno Ultra-Calming Moisturizing Cream

Berikutnya ada Aveeno Ultra-Calming Moisturizing Cream. Produk ini mengandung sunscreen dan cocok untuk kulit sensitif. kandungan dalam Moisturizer ini yaitu ada oatmeal coloidal yang bisa menenangkan kulit dan mengurangi iritasi

5. Whitelab Cera-mug Barrier Moisturizing Gel

Whitelab Cera-mug Barrier Moisturizing Gel merupakan pelembab dari produk lokal. Kandungan utama dalam moisturizer ini adalah Ceramide-4, Mugwort, Marine Collagen, dan HyaluComplex-10 yang berguna untuk melembapkan dan merawat kulit dengan baik.

Bentuk dari Moisturizer in berupa gel ringan dan bisa langsung meresap ke dalam kulit secara mendalam. 

BACA JUGA:Rizky Ridho Ungkap Pengaruh Shin Tae-yong Terhadap Karirnya, Beliau Telah...

Demikian beberapa pilihan moisturizer yang cocok untuk kulit kering yang dirangkum dari beberapa sumber. Pilihan-pilihan produk tersebut tidak bersifat mutlak, karena kondisi kulit setiap orang berbeda-beda. Jadi pilihlah produk yang cocok dan sesuai dengan jenis kulit, jika terjadi iritasi hentikan pemakaian dan coba untuk konsultasikan ke profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: